Selasa, 19 November 2019 |
11:29 wib: Program Pamsismas Diduga Bermasalah 13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten

Perampok Vs Polisi Serpong , 2 Tewas

Publisher: Admin Web Dibaca: 14826 Pengunjung
Dua perampok sepeda motor terkapar setelah terkena peluru petugas Polsek Serpong yang menyergapnya di Pelabuhan Merak, Banten (Minggu,08/02/2015)


Bantenku.com, TANGERANG - Aksi baku tembak antara dua perampok sepeda motor dengan petugas Polsek Serpong di kawasan Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Minggu (8/2/2015), akhirnya tewas.

Kedua pelaku yang tewas tersebut yakni Ali Husein (35) dan Ibrohim alias Boim (26), yang terkena tembakan petugas, para pelaku tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kedua Pelaku tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Kini dibawa ke RSCM," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Keduanya merupakan jaringan komplotan Karim alias Jenderal, gembong curanmor yang sebelumnya ditembak mati tim buser di Lampung pada Desember tahun lalu.

"Kedua pelaku juga kerap menjual senpi rakitan ke para  pelaku curanmor yang beroperasi di wilayah hukum jakarta dan tangerang. " kata Toto.

Sebelumnya aksi penyergapan kedua  pelaku ini dilakukan oleh petugas saat keduanya hendak kabur melarikan diri ke wilayah Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Saat penyergapan terjadi, dua begal sadis ini nekat menembak polisi dengan senpi rakitan yang dibawanya.

Alhasil, polisi pun membalas tembakan keduanya hingga terkapar. Sepucuk senpi rakitan beserta amunisi, sebilah tajam, HP dan tas milik pelaku disita petugas sebagai barang bukti.(nha)



KOMENTAR DISQUS :

Top