Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Perampok Vs Polisi Serpong , 2 Tewas

Publisher: Admin Web Dibaca: 14392 Pengunjung
Dua perampok sepeda motor terkapar setelah terkena peluru petugas Polsek Serpong yang menyergapnya di Pelabuhan Merak, Banten (Minggu,08/02/2015)


Bantenku.com, TANGERANG - Aksi baku tembak antara dua perampok sepeda motor dengan petugas Polsek Serpong di kawasan Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Minggu (8/2/2015), akhirnya tewas.

Kedua pelaku yang tewas tersebut yakni Ali Husein (35) dan Ibrohim alias Boim (26), yang terkena tembakan petugas, para pelaku tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kedua Pelaku tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Kini dibawa ke RSCM," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Keduanya merupakan jaringan komplotan Karim alias Jenderal, gembong curanmor yang sebelumnya ditembak mati tim buser di Lampung pada Desember tahun lalu.

"Kedua pelaku juga kerap menjual senpi rakitan ke para  pelaku curanmor yang beroperasi di wilayah hukum jakarta dan tangerang. " kata Toto.

Sebelumnya aksi penyergapan kedua  pelaku ini dilakukan oleh petugas saat keduanya hendak kabur melarikan diri ke wilayah Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Saat penyergapan terjadi, dua begal sadis ini nekat menembak polisi dengan senpi rakitan yang dibawanya.

Alhasil, polisi pun membalas tembakan keduanya hingga terkapar. Sepucuk senpi rakitan beserta amunisi, sebilah tajam, HP dan tas milik pelaku disita petugas sebagai barang bukti.(nha)



KOMENTAR DISQUS :

Top