Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Perampok Vs Polisi Serpong , 2 Tewas

Publisher: Admin Web Dibaca: 14308 Pengunjung
Dua perampok sepeda motor terkapar setelah terkena peluru petugas Polsek Serpong yang menyergapnya di Pelabuhan Merak, Banten (Minggu,08/02/2015)


Bantenku.com, TANGERANG - Aksi baku tembak antara dua perampok sepeda motor dengan petugas Polsek Serpong di kawasan Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten, Minggu (8/2/2015), akhirnya tewas.

Kedua pelaku yang tewas tersebut yakni Ali Husein (35) dan Ibrohim alias Boim (26), yang terkena tembakan petugas, para pelaku tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kedua Pelaku tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Kini dibawa ke RSCM," kata Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Toto Daniyanto.

Keduanya merupakan jaringan komplotan Karim alias Jenderal, gembong curanmor yang sebelumnya ditembak mati tim buser di Lampung pada Desember tahun lalu.

"Kedua pelaku juga kerap menjual senpi rakitan ke para  pelaku curanmor yang beroperasi di wilayah hukum jakarta dan tangerang. " kata Toto.

Sebelumnya aksi penyergapan kedua  pelaku ini dilakukan oleh petugas saat keduanya hendak kabur melarikan diri ke wilayah Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Saat penyergapan terjadi, dua begal sadis ini nekat menembak polisi dengan senpi rakitan yang dibawanya.

Alhasil, polisi pun membalas tembakan keduanya hingga terkapar. Sepucuk senpi rakitan beserta amunisi, sebilah tajam, HP dan tas milik pelaku disita petugas sebagai barang bukti.(nha)



KOMENTAR DISQUS :

Top