Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Penghuni Kos 10 Tahun, Ditemukan Tewas di Dalam Kamarnya

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1883 Pengunjung

Bantenku.Com,SERANG- Warga Kota Serang, digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita dikamar kos-kosan di Daerah Sumur Pecung, Kecamatan Kota Serang, Kamis (20/04/2017) Siang sekitar pukul 12. 00 WIB. Mayat tersebut ditemukan terbaring diatas ranjang.

Kasat Reskrim Polres Serang Panji Firmansah mengatakan, mayat tersebut ditemukan setelah mendapat laporan dari seorang warga setempat. lalu warga langsung saja melakukan pendobrakan pintu kamar.

"Hari ini kita menemukan mayat yang berada di sebuah kosan yang berada di Kampung Sumur Pecung, Kecamatan Serang Kota mayat itu kami temukan setelah sebelumnya menerima laporan dari warga setempat." kata, Kasat Reskrim Polres Serang, Panji Firmansahkepada Awak Media di lokasi penemuan mayat, Senin (20/03/2017) Sore.

Sementara, salah seorang warga, Eneng mengatakan, mayat yang bernama Retno umur 30 tahun  telah tinggal di kosan selama 10 tahun, Retno orangnya baik dan suka menyendiri.

"Wanita tersebut sudah lumayan lama tinggal di sinia, orangnya sih baik dan kalau sudah pulang ke kosan dirinya suka menyendiri," 

Pantauan di lapangan, jasad wanita kini dievakuasi menggunakan mobil Ambulan Polres Serang Kota menuju RSUD Kota Derajat Prawira Negara untuk dilakukan proses autopsi. Sejumlah aparat dari kepolisian dan koramil setempat masih berjaga di lokasi penemuan mayat. (Ari)

KOMENTAR DISQUS :

Top