Senin, 13 Juli 2020 |
16:37 wib: Personel Polres Serang Melakukan Pengamanan Pembagian BTS Kepada Masyarakat 07:44 wib: BST Tahap 3 Desa Waringin Kecamatan Mancak Mulai di Bagikan Di Kantor Desa 20:05 wib: Pendukung Masih Yakin Masduki Jadi Cabup 18:26 wib: Warga Korban Banjir Bandang dan Longsor datangi Sekretariat PWI, membuat PWI Lebak Prihatin 14:16 wib: Walikota Serang Syafrudin Hadiri Pelepasan Kepala Pengadilan Agama Serang 11:18 wib: Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Banten Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat 11:13 wib: Pemkab Serang Perbaiki 9.198 RTLH, Tersisa 4.451 RTLH 19:42 wib: Wali Kota Serang Hadiri Simulasi Wedding New Normal Yang Diadakan Oleh Aspedi Banten 19:05 wib: PT Nikomas Gemilang Mengadakan CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Ds Tambak & Ds Cijeruk 16:49 wib: Dinsos Dinilai Nodai Program Unggulan Bupati Lebak yaitu Lebak Sejahtera

Pemkot Cilegon menerima Bantuan untuk Tangani Covid-19

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 413 Pengunjung

BantenKu, CILEGON - Pemerintah Kota Cilegon menerima bantuan dari PT. Sentra Usahatama Jaya yang berlokasi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon, Rabu (24/06).

Kepedulian industri di Kota Cilegon dengan Pemerintah Kota di masa pandemi covid 19 semakin menguat, terbukti hari ini Pemerintah Kota Cilegon menerima bantuan dari PT Sentra Usahatama Jaya berupa Hand Sanitizer 125 Liter, Face Shield 26 Pcs, Masker Kain 1000 Pcs, Hazmat Suit 50 Pcs, Hand Sprayer 25 Unit, dan Sodium Hypochloride 1000 Liter.

Selanjutnya bantuan yang di terima oleh pemerintah Kota Ciegon akan di salurkan kepada Dinas Kesehatan Kota Cilegon berupa Hand Spriyer 10 unit, RSUD Kota Cilegon berupa Hazmat Suite 50 Pcs, Face Shield 26 Pcs, Hand Sanitizer 20 Liter, Hand Sprayer 10 Unit dan kepada Sekertariat Gugus Tugas Kota Cilegon berupa Masker Kain 1000 Pcs, Hand Sanitizer 105 Liter, Hand Sprayer 5 Unit dan Sodium Hypochloride 1000 Liter.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dalam sambutannya menyatakan jika bantuan yang di terima oleh pemerintah kota akan segera di salurkan untuk kebutuhan masyarakat kota Ciegon." Bantuan ini akan segera di distribusikan untuk masyarakat, terutama masker sebab masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker " ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi meghimbau kepada Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) puskesmas untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat tempat keramaian. " Saya minta kepada kepala UPTD puskesmas meskipun terdapat 1 orang yang mempunyai gejala tetap harus di lakukan penyemprotan guna mencegah peyebaran meluas " tuturnya.

Lanjutnya, Edi megucapkan rasa terima kasih kepada PT sentra Usahatama Jaya terkait dengan bantuan yang di terima oleh Pemerintah kota Cilegon " Saya ucapkan terima kasih atas bantuan nya semoga dengan adanya bantuan ini bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Cilegon" Ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional PT Sentra Usahatama Jaya Tanu Yota mengatakan bantuan yang di berikan bertujuan untuk meringkankan beban pemerintah kota cilegon dalam mencegah penularan wabah covid 19. " Semoga bantuan ini bisa mencegah penularan Covid 19 yang sedang kita hadapi serta bisa meringankan beban pemerintah kota cilegon dalam menghadapi wabah ini, dan semoga wabah ini bisa segera kita lalui sehingga kita bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya " ungkapnya.



[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top