Selasa, 04 Agustus 2020 |
11:54 wib: Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Sepanjang Pantai Anyer 07:42 wib: Covid-19, Kereta Api Lokal Merak Rangkasbitung Belum Bisa Beroperasi Hingga Agustus 17:41 wib: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Lebaran Idul Adha Bagian Menguji Ketaqwaan 21:32 wib: Polda Banten Tangkap 9 Penyelundup 159 Kg Ganja Antar Provinsi 12:44 wib: Dirlantas Polda Banten Paparkan Kesiapan Libur Idul Adha kepada Kakorlantas Polr 12:11 wib: 17 Produk UMKM di Kabupaten Serang Masuk Minimarket 18:41 wib: Wabup Dukung, Perank Gagas Gerakan Desa Bersih dari Narkoba 17:25 wib: Kapolda Banten Ajak Stakeholder Ciptakan Pilkada Serentak yang aman damai dan sejuk 09:43 wib: Satgas PEN Daerah Terbentuk, Polri Siap Dukung Program Pemerintah Guna Pulihkan Ekonomi Nasional 18:20 wib: 4 Santriwati Korban Asusila Guru Ngaji Keluarga Melapor Ke Polisi

Pemkot Cilegon Berikan Bantuan Pangan Ke DPD Bandrong Banten dan PMI Kota Cilegon

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 126 Pengunjung

BantenKu, CILEGON - Pemerintah Kota Cilegon Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) menggelar acara Penyerahan Bantuan Pangan yang berlokasi di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kota Cilegon, Senin (29/06).

Bertempat di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota cilegon di lakukan penyerahan bantuan pangan oleh pemerintah Kota Cilegon kepada DPD Bandrong Banten dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon berupa Beras sejumlah 4175 kg.

Dari jumlah bantuan yang ada DPD Bandrong Banten mendapatkan bantuan sebanyak 250 kg beras dan untuk palang merah indonesia ( PMI ) kota cilegon mendapatkan bantuan sebanyak 3925 kg beras.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi dalam sambutannya berharap bantuan yang di berikan pemerintah kota cilegon bisa meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi covid 19. " Mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid 19 di kota cilegon " Ungkapnya.

Lebih lanjut, Edi menjelaskan jika bantuan yang di luncurkan belum sesuai dengan jumlah yang terdampak covid 19 di kota cilegon " Kalo di lihat jumlah nya itu masih kurang, karena kalo seluruh cilegon yang terkena dampak sesuai data kita itu ribuan " Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Edi juga menyampaikan ke DPD Bandrong Banten bisa untuk aktif kembali dalam melakukan kegiatan. " Saya memberikan kesempatan kepada padepokan bandrong untuk berlatih dan melakukan kegiatan  tetapi harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan yang berlaku " Katanya.


[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top