Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Pelayanan BPJS Serang Dikeluhkan Warga

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1848 Pengunjung
Ilustrasi

Bantenku.com, SERANG- Warga Kota Serang Banten, mengeluhkan pelayanan kesehatan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Serang yang dituding berbelit-beli dalam proses pengurusannya.

Hal tersebut diungkapkan Saeful Bahri warga Kaujon kota Serang dirinya merasa kecewa karena pelayanan BPJS Serang yang diduga telah membohongi masyarakat soal jadwal kerja.

" Saya ngurus BPJS, awalnya informasi dari Satpam kantor BPJS Serang tutup jam 2 siang Selasa kemarin, karena penasaran dirinya sempat menanyakan kepada bagian informasi di bagian pendaftaran untuk golongan peserta BPJS  Mandiri". namun saat ia datang lagi ke kantor BPJS Serang dirinya tidak mendapatkan pelayanan dikarenakan sudah tutup Ujar Bahri kepada Bantenku.com, Rabu(11/01).

Waktu pelayanan BPJS dinilai ngawur, padahal waktu saya datang ke kantor BPJS masih masuk jam kerja namun tidak dilayani oleh petugas lantaran sudah terlalu banyak antrian. Dirinya pun meminta kepada kepala BPJS Serang agar menegur kepada bawahnya agar displin soal aturan waktu kerja, mengingat masyarakat wajib mendapatkan hak kesehatan dengan cara menjadi peserta BPJS.

Bahri menambahkan pelayanan BPJS yang buruk tersebut perlu segera dievaluasi  Mengingat banyak masyarakat yang datang dari jauh dari luar Serang dan saat datang ke kantor ditolak, minimal data mereka diproses dan besok bisa diambil. 

" Petugas BPJS kan bekerja disitu digaji dan harus mau konsekwensi untuk bekerja dalam melayani masyarakat." Pungkas Bahri

[Sha/Red]



KOMENTAR DISQUS :

Top