Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Pelajar YKTB Bogor Tewas Akibat Tawuran

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2163 Pengunjung

Bantenku, SERANG – Aksi tawuran pelajar terjadi di lingkungan Kemang, Patung Debus, Kecamatan Serang, Kota Serang. Kali ini sekitar 48 pelajar SMK Yayasan Kejuruan Teknologi Baru (YKTB) 3 Bogor, Jawa Barat menjadi korban tawuran. Akibat peristiwa tersebut satu orang mengalami luka parah dan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Diduga mereka usai pulang liburan dari Pantai Anyer diserang kelompok pelajar lainnya. Hal itu dibenarkan Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin saat dihubungi melalui telepon seluler, Sabtu (17/3/2018) malam. Ia mengatakan peristiwa tersebut sekitar pukul 20.30 WIB.

“Informasi awal yang kita terima, mereka berjalan kaki dari Cilegon menuju Kota Serang. Sampainya di Kota Serang, para pelajar ini diserang oleh kelompok lain yang menggunakan motor, ” ujarnya.

Ia menjelaskan kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut. Sementara korban tewas yang berada di RS Sari Asih akan dilakukan otopsi. “Korban tewas luka dibagian paha dan perut sebelah kiri. Sementara puluhan pelajar lainnnya sudah diamankan di Mapolres Kota Serang. Jadi kami masih mendalami siapa para pelakunya,” ujarnya.(Wan/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top