Sabtu, 08 Agustus 2020 |
23:26 wib: Program Jumat Barokah Kapolda Banten, Terus Bagikan Sembako ke Warga 13:36 wib: Pemkot Bengkulu-Pemkab Serang Sinergikan Program Keagamaan 13:27 wib: Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas 10:45 wib: Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Di Hiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih 17:27 wib: Arogan, Gubernur WH Larang Ikatan Keluarga Minang Gunakan Plaza Aspirasi 17:16 wib: September, BPS Kabupaten Serang Laksanakan Sensus Penduduk 2020 13:31 wib: Polda Banten Kembali Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang - Merak 12:50 wib: Pemkab Serang Sinergikan LKBA dengan Kampung Tangguh Polri 09:31 wib: Pemkot Cilegon Gelar Launching Inovasi Tahun 2020 10:49 wib: Wali Kota Serang Tinjau Pojok Baca di Tiga Titik Kota Serang

Pegawai Kemenag Banten Peringati HAB ke-69

Publisher: Admin Web Dibaca: 8057 Pengunjung

SERANG-Bantenku.com - Pegawai Kementerian Agama, Sabtu (3/1/2015) pagi, memperingati hari ulang tahun Kemenag atau yang dikenal dengan Hari Amal Bhakti ke-69. Peringatan ditandai dengan upacara bendera yang dilaksanakan di Lapangan Gedung Kemenag Pusat, Jakarta Pusat dan di daerah-daerah. Di Banten, upacara dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenag Banten dan di masing-masing Kantor Kemenag kabupaten/kota yang dipimpin oleh masing-masing kepala kantor Kemenag. Sementara di kantor pusat dipimpin oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

"Semua pegawai hari ini upacara HAB ke-69. Upacara serentak di kantor pusat dan di daerah-daerah, termasuk di Kantor Wilayah Banten dipimpin Pak Kanwil," ujar Kepala Sub-Bagian Informasi dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenag Banten Humaidi Hakim. Peringatan HAB ke-69, lanjut dia, mengusung tema “Menegakkan Nilai-Nilai Integritas, Profesionalitas, Inovatif, Tanggung Jawab, dan Keteladanan Sebagai Ruh Budaya Kerja Kementerian Agama”.

Pria yang akrab disapa Ucok ini menuturkan, HAB yang jatuh pada tanggal 3 Januari diperingati setiap tahun. Selain upacara, juga ada beberapa kegiatan yang memeriahkan HAB, seperti lomba-lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya. "Lomba-lomba sudah dilaksanakan di Desember 2014 lalu, seperti lomba futsal antar pegawai, lomba bola voli, catur, dan qasidah, serta ada jalan santai di Pandeglang. Acara memeriahkan HAB kali ini lebih sederhana," ungkapnya.

Dengan HAB, lanjut dia, semoga semua pegawai Kemenag dapat mengimplementasikan tema yang diusung demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Pegawai bekerja profesional dan maksimal sesuai tupoksinya. (San)

KOMENTAR DISQUS :

Top