Senin, 18 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Pedagang Duren dan Kaki Lima Di Banten Siap Menangkan Jokowi Amin

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 371 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG- Sejumlah pedagang kaki lima yang terdiri dari pedagang duren dan tradisional lainya di wilayah Serang dan Cilegon Banten siap mendukung dan memenangkan terhadap pasangan calon nomor urut 01 Pilpres 2019 Jokowi dan KH Maruf Amin.

Sikap dukungan yang digelar sederhana di lapak penjualan duren milik Bapak Ujang yang berada di kawasan Lingkar Selatan PCI Kota Cilegon tersebut juga dihadiri Syafrudin alias Ciko selaku korwil Ormas Brantas Banten For Jokowi Amin, Sabtu(03/03/2019).

Ciko Korwil Ormas Brantas (Barisan Rakyat Untuk Transparansi) Banten For Jokowi Amin, mengatakan jumlah pedagang yang sudah tergabung dikita sekitar 400 orang yang tersebar di wilayah di Banten. Namun dari jumlah tersebut masih ada yang belum tergabung maka dari itu tugas kita mempersatukan.

“ Jumlahnya sekitar ratusan orang se-Banten, “ kata Ciko.

Ciko menambahkan , alasan kami mendukung Capres 01 tidak mata-mata menilai kinerja Jokowi selama menjabat sangat memuaskan masyarakat khususnya bagi para pedagang.

“ Ini membuktikan kinerja dan kerja nyata Jokowi selama menjabat sangat dihargai dan bisa diterima masyarakat, bahkan kami para pedagang di Banten siap memenangkan,“ tambah Ciko.

Ciko yang juga berencana akan mencalonkan diri menjadi kepala Desa Ciwarna di kecamatan Mancak pada bulan November 2019 mendatang ini, berharap semua pedagang yang sudah tergabung mampu menyampaikan dan menarik simpati agar saat melayani pembeli bisa menjelaskan program yang telah dihasilkan oleh Jokowi,” tutup Ciko.(Mahesa/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top