Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Pedagang Duren dan Kaki Lima Di Banten Siap Menangkan Jokowi Amin

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 700 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG- Sejumlah pedagang kaki lima yang terdiri dari pedagang duren dan tradisional lainya di wilayah Serang dan Cilegon Banten siap mendukung dan memenangkan terhadap pasangan calon nomor urut 01 Pilpres 2019 Jokowi dan KH Maruf Amin.

Sikap dukungan yang digelar sederhana di lapak penjualan duren milik Bapak Ujang yang berada di kawasan Lingkar Selatan PCI Kota Cilegon tersebut juga dihadiri Syafrudin alias Ciko selaku korwil Ormas Brantas Banten For Jokowi Amin, Sabtu(03/03/2019).

Ciko Korwil Ormas Brantas (Barisan Rakyat Untuk Transparansi) Banten For Jokowi Amin, mengatakan jumlah pedagang yang sudah tergabung dikita sekitar 400 orang yang tersebar di wilayah di Banten. Namun dari jumlah tersebut masih ada yang belum tergabung maka dari itu tugas kita mempersatukan.

“ Jumlahnya sekitar ratusan orang se-Banten, “ kata Ciko.

Ciko menambahkan , alasan kami mendukung Capres 01 tidak mata-mata menilai kinerja Jokowi selama menjabat sangat memuaskan masyarakat khususnya bagi para pedagang.

“ Ini membuktikan kinerja dan kerja nyata Jokowi selama menjabat sangat dihargai dan bisa diterima masyarakat, bahkan kami para pedagang di Banten siap memenangkan,“ tambah Ciko.

Ciko yang juga berencana akan mencalonkan diri menjadi kepala Desa Ciwarna di kecamatan Mancak pada bulan November 2019 mendatang ini, berharap semua pedagang yang sudah tergabung mampu menyampaikan dan menarik simpati agar saat melayani pembeli bisa menjelaskan program yang telah dihasilkan oleh Jokowi,” tutup Ciko.(Mahesa/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top