Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Pansus Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Gelar Rakor

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1589 Pengunjung
Ketua Pansus Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Ishak Sidik memimpin Rakor di Hotel Imperial Aryaduta Tangerang, Jumat (4/3/2016).

Bantenku.com,TANGERANG - (ADVERTORIAL) Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi menggelar rapat  koordinasi (Rakor) dengan pihak perusahaan, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten/Kota, dan SKPD terkait di Provinsi Banten di Hotel Imperial Aryaduta Tangerang, Jumat (4/3/2016). Rakor Pansus tersebut, membahas Raperda Prakarsa DPRD Provinsi Banten tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Ketua Pansus Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Ishak Sidik mengatakan, Rakor dengan pihak perusahaan, Dinsos Kabupaten/Kota, dan SKPD terkait di Provinsi Banten ini untuk menyamakan persepsi, juga untuk meminta saran dan pendapat untuk dimasukan ke dalam pembahasan Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

"Masukan dari pihak perusahaan, Dinsos, dan SKPD terkait di Provinsi Banten akan kami tampung untuk dibahas di tingkat Pansus, karena pembahasan Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ini masih berlangsung," kata Ishak di sela-sela kegiatan berlangsung.

Menurut Ishak, Raperda Tanggung Jawab Sosial Perusahan, tidak hanya mengatur kewajiban perusahaan memberikan CSR kepada masyarakat, juga membahas  ruang lingkup tanggung jawab sosial. "Karena itu masukan dari pihak perusahaan, Dinsos Kabupaten/Kota dan SKPD terkait di Provinsi Banten sangat penting. Kami juga akan meminta masukan dari pihak yang lain, agar pembahasan Raperda ini benar-benar matang," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Ali Zamroni sebelumnya mengatakan, Pansus Raperda tersebut diharapkan dapat menjalankan tugasnya sebagaimana yang diamanatkan dalam Pasal 67 Peraturan DPRD Provinsi Banten tentang Tata Tertib. "Setelah selesai dibahas ditingkat Pansus, Raperda itu akan diparipurnakan kembali dengan agenda persetujuan DPRD Provinsi Banten terhadap Raperda ini," harapnya.

KOMENTAR DISQUS :

Top