Senin, 18 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Ormas Brantas Kecamatan Bojonegara Awasi Kerusakan Lingkungan Dampak Industri

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2457 Pengunjung
Foto : Bantenku

Bantenku, SERANG- Dalam rangka konsolidasi organisasi, Ormas Brantas PAC Kecamatan Bojonegara berencana akan mengadakan silaturahmi antar pengurus Brantas Bojonegara, di Markas Brantas Lingkungan Beji Bojonegara Kabupaten Serang.

Ketua Ormas Brantas PAC Bojonegara Edi Juhaidi mengatakan, ajang silaturahmi ini untuk menyatukan persepsi dan tujuan organisasi sehingga terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bojonegara

“Semoga dapat terwujud dengan niat tulus kita bersama dan kerjasama seluruh pengurus Brantas Bojonegara dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khsusnya yang berada disekitar lokasi Industri,” kata Edi, Minggu(27/10/2019).

Edi mengharapkan kehadiran Brantas Bojonegara dapat membantu masyarakat khususnya dalam pemberdayaan dan keterampilan.

“Kita sudah mengundang seluruh warga dan membentuk pengurusnya setiap Desa, dalam melaksanakan tugas mereka nantinya kita lengkapi dengan legalitas resmi organisasi,” ujarnya.

Edi meminta kepada setiap pengurus di setiap desa untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya yang berdekatan dengan pabrik agar dapat diberdayakan.

Ia menyebutkan Brantas Bojonegara saat ini fokus pada pengawasan Industri, diantaranya pengelolaan kawasan Industri dan pengawasan industri terkait dampak lingkungan.

Terkait pengelolaan kawasan Industri, dirinya berharap pengurus Brantas dapat berperan serta. lantaran selama ini belum sepenuhnya masyarakat Bojonegara dapat kesempatan bekerja dan diberdayakan oleh pabrik.

“ Kami sudah membuat konsep dan program kerja, mudah-mudahan dapat dikelola dan diterima baik oleh pihak Industri,” tutup Edi.(Mahesa/Sahlani)


KOMENTAR DISQUS :

Top