Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Ormas Brantas Kecamatan Bojonegara Awasi Kerusakan Lingkungan Dampak Industri

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3661 Pengunjung
Foto : Bantenku

Bantenku, SERANG- Dalam rangka konsolidasi organisasi, Ormas Brantas PAC Kecamatan Bojonegara berencana akan mengadakan silaturahmi antar pengurus Brantas Bojonegara, di Markas Brantas Lingkungan Beji Bojonegara Kabupaten Serang.

Ketua Ormas Brantas PAC Bojonegara Edi Juhaidi mengatakan, ajang silaturahmi ini untuk menyatukan persepsi dan tujuan organisasi sehingga terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bojonegara

“Semoga dapat terwujud dengan niat tulus kita bersama dan kerjasama seluruh pengurus Brantas Bojonegara dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khsusnya yang berada disekitar lokasi Industri,” kata Edi, Minggu(27/10/2019).

Edi mengharapkan kehadiran Brantas Bojonegara dapat membantu masyarakat khususnya dalam pemberdayaan dan keterampilan.

“Kita sudah mengundang seluruh warga dan membentuk pengurusnya setiap Desa, dalam melaksanakan tugas mereka nantinya kita lengkapi dengan legalitas resmi organisasi,” ujarnya.

Edi meminta kepada setiap pengurus di setiap desa untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya yang berdekatan dengan pabrik agar dapat diberdayakan.

Ia menyebutkan Brantas Bojonegara saat ini fokus pada pengawasan Industri, diantaranya pengelolaan kawasan Industri dan pengawasan industri terkait dampak lingkungan.

Terkait pengelolaan kawasan Industri, dirinya berharap pengurus Brantas dapat berperan serta. lantaran selama ini belum sepenuhnya masyarakat Bojonegara dapat kesempatan bekerja dan diberdayakan oleh pabrik.

“ Kami sudah membuat konsep dan program kerja, mudah-mudahan dapat dikelola dan diterima baik oleh pihak Industri,” tutup Edi.(Mahesa/Sahlani)


KOMENTAR DISQUS :

Top