Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Milan: Tak Ada Ultimatum untuk Inzaghi

Publisher: Admin Web Dibaca: 6293 Pengunjung
Getty Images/Marco Luzzani

Milan - Posisi Filippo Inzaghi di kursi pelatih AC Milan tetap aman meski hasil-hasil yang didapat Milan cenderung inkonsisten. Milan tak memberikan ultimatum kepada Inzaghi.

Sejak awal tahun, Milan baru mendapatkan dua kemenangan dalam tujuh pertandingan. Pada lima pertandingan lain, Rossoneri sekali seri dan empat kali menelan kekalahan.

Hasil-hasil tersebut membuat Milan kesulitan untuk menembus papan atas Serie A. Jeremy Menez dan kawan-kawan kini menghuni posisi kedelapan di klasemen sementara, terpaut sepuluh poin dari Napoli yang berada di posisi ketiga atau batas untuk lolos ke Liga Champions.

Akhir-akhir ini beredar rumor yang menyebut Milan mewajibkan Inzaghi untuk merebut tiket Liga Champions. Kalau gagal, Milan disebut akan memberhentikan Inzaghi dan menggantinya dengan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella.

Tapi, spekulasi ini dibantah oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Galliani memastikan ultimatum terkait Liga Champions tak pernah ada.

"Presiden klub (Silvio Berlusconi) memanggil Inzaghi dan saya setelah dia membaca laporan di media. Apa yang ditulis berkebalikan dengan apa yang dia pikirkan," ujar Galliani yang dikutip Football Italia.

"Dia mengatakan bahwa Pippo akan mendapatkan pengalaman. Tak satu pun dari kami yang pernah mengatakan bahwa dia tak akan bertahan," tambahnya.

"Inzaghi punya kontrak untuk tahun depan dan tidak ada ultimatum. Ada 17 laga tersisa, kami akan berusaha untuk tampil baik. Saya masih belum memahami tim ini," kata Galliani.

"Kami memulai dengan baik. Pada pertengahan bulan Desember kami punya poin yang sama dengan Napoli. Kami main bagus di Roma, kami main bagus melawan Real Madrid, dan semua orang yakin kami sedang berkembang," lanjutnya.

"Saya tak memahami apa yang terjadi pada bulan Januari. Milan, setelah kembali dari Dubai, cuma mendapatkan satu angka dari laga melawan Sassuolo, Torino, dan Atalanta. Ada hal-hal yang tak kami pahami dan saya tak bisa memberi penjelasan," kata Galliani.

KOMENTAR DISQUS :

Top