Senin, 30 Januari 2023 |
21:04 wib: STIH Painan Serang Gelar Launching dan Webinar dengan Tema Dinamika Upah Buruh Paska Terbitnya Perppu Cipta Kerja 23:58 wib: Pengguna Aplikasi Ferizy ASDP Tembus 1,38 Juta Orang, Pengguna Jasa Kapal Ferry Terus Meningkat 20:31 wib: Guyub Pimpinan Daerah Se-wilayah Banten Bersama Dangrup 1 Wujud Semua untuk Rakyat 17:40 wib: Gelar Ngopi Bareng, Dangrup 1 Kopassus Ajak Wartawan Membantu Masyarakat 10:10 wib: Bupati Serang Siapkan Multiprogram Atasi Dampak PHK 18:55 wib: Banjir Suralaya, Sekda Perintahkan PU Rutin Rawat Gorong-gorong 17:51 wib: Bupati Serang Launching Pelayanan Desa Berbasis Digita 08:41 wib: Jawara Banten Kumpul di Grup 1 Kopassus. Ada apa? 18:25 wib: Festival Kebudayaan Tanara Perkuat Wisata Religi Kabupaten Serang 18:29 wib: Layanan Arus Balik Gilimanuk - Ketapang dan Bakauheni - Merak Cenderung Sepi, Pengguna Jasa Dihimbau tetap Waspada Cuaca Ekstrim dan Beli Tiket Online

Masyarakat Jaura Keluhkan Belum Diterimanya Surat Panggilan Pencoblosan

Publisher: Admin Web Dibaca: 1904 Pengunjung

Bantenku - Lebak. Masyarakat Kampung Jaura keluhkan  surat  pemberitahuan  pemungutan suara pada pemilih  belum mereka dapatkan untuk  pemilihan umum  Besok.

Hal ini dikeluhkan Ani salah seorang warga  mengatakan pada Bantènku  Selasa 16 april 2019" Saya Sampai detik ini belum  menerima surat panggilan itu padahal waktu pencoblosan Besok.

saya heran orang orang sudah dapat ko saya tidak? padahal saya asli warga di sini dan  waktu lalu juga saya dapat surat pemberitahuan itu tapi sekarang engga" keluh Ani.

Masih kata Ani" Saya juga sebagai anak bangsa punya hak untuk memilih dan  menentukan pilihan saya" pungkas Ani.

hal senada juga di katakan Agus Tian selaku warga jaura mengatakan" Saya juga heran pak Padahal KK dan KTP saya sudah alamat jaura Desa Rangkas Bitung timur kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten kenapa panggilan untuk saya memilih dan menyalurkan hak pilih saya  sampe detik ini  Belom saya terima padahal saya di sini ada 3 Suara untuk memilih dan menentukan hak pilih kami" Papar Agus.

sementara ketua PPS (Panitia pemilihan suara) Desa Rangkasbitung timur Kecamatan   Rangkasbitung Kabupaten   Lebak Ai Catur saat dihubungi Memberikan jawaban Sedang sibuk" maaf kang saya sedang sibuk" singkatnya,(Gus.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top