Jumat, 13 Desember 2019 |
15:20 wib: Rehab Lapen Desa Inten jaya Diduga Sarat Korupsi 12:12 wib: Tak Berizin Tapi Tetap Buka, Wakil Walikota Serang Sidak Hiburan Malam 18:39 wib: Rehab Lapen Desa Inten Jaya Cimarga Diduga Gagal Saat Perencanaan 18:25 wib: Aparat Penegak Hukum diminta Awasi Kegiatan Pengerasan di kampung Luwuk Desa Mekarjaya 17:23 wib: Bea Cukai Banten, Musnahkan Ribuan Botol Miras Impor Ilegal 19:41 wib: Polsek Puloampel Targetkan Penertiban Galian C Hingga ke Pelosok Desa 19:07 wib: Brantas DPD Lebak Desak Galian Tanah Merah di Desa Pasir Tanjung Kecamatan Rangkasbitung Ditutup 19:35 wib: LPLHI Minta Dinas LH Pemprov Banten Menindak Tegas Industri Industri yang Melanggar 14:19 wib: Kades Batu Kuda dan Ormas Brantas Siap Majukan Masyarakat dan Ekonominya 20:52 wib: Janjikan Perubahan, Ranta Soeharta Maju Pilkada Kota Cilegon 2020

Masyarakat Banten diminta Jangan Mudah Terprovokasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 364 Pengunjung
Prof Dr. Sudadio Mpd, Foto Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG- Akademisi Kota Serang, Prof Dr. Sudadio Mpd memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan jalur mudik dan balik 2019 sehingga aman dan lancar serta menghimbau masyarakat untuk bersatu kembali setelah merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1440 H. 

Sudadio yang ditemui awak media, Rabu (12/06/2019) menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan jalur mudik 2019 di wilayah Banten dengan aman dan menghimbau masyarakat Indonesia dapat bersatu kembali, apalagi paska lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan jalur mudik dan balik lebaran 2109 yang sudah berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Banten dan Ambillah hikmah di hari nan fitri ini dengan cara bersatu kembali, walaupun beda pilihan, tetapi tidak boleh pecah. Tetap satu NKRI,"terang Sudadio.

Selanjutnya, sudadio mengajak kepada masyarakat untuk dapat mengambil manfaat di lebaran Idul Fitri ini. Dengan, adanya silahturahmi satu sama lain, akan menguatkan masyarakat Indonesia, khususnya Banten untuk kembali bersatu.

"Mari bersama kita meningkatkan persatuan dan kesatuan anak bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia,"imbuh Sudadio.

Sudadio meminta kepada masyarakat agar dalam menyikapi hasil sidang Mahkamah Konsitusi (MK) nanti, agar dapat bijaksana jangan sampai diprovokasi serta jangan mudah diajak kearah untuk pemecahan bangsa ini. (RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top