Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Masyarakat Banten diminta Jangan Mudah Terprovokasi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 231 Pengunjung
Prof Dr. Sudadio Mpd, Foto Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG- Akademisi Kota Serang, Prof Dr. Sudadio Mpd memberikan apresiasi kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan jalur mudik dan balik 2019 sehingga aman dan lancar serta menghimbau masyarakat untuk bersatu kembali setelah merayakan hari kemenangan lebaran Idul Fitri 1440 H. 

Sudadio yang ditemui awak media, Rabu (12/06/2019) menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI yang sudah mengamankan jalur mudik 2019 di wilayah Banten dengan aman dan menghimbau masyarakat Indonesia dapat bersatu kembali, apalagi paska lebaran Idul Fitri 1440 H.

"Terima kasih kepada Polri dan TNI yang telah mengamankan jalur mudik dan balik lebaran 2109 yang sudah berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Banten dan Ambillah hikmah di hari nan fitri ini dengan cara bersatu kembali, walaupun beda pilihan, tetapi tidak boleh pecah. Tetap satu NKRI,"terang Sudadio.

Selanjutnya, sudadio mengajak kepada masyarakat untuk dapat mengambil manfaat di lebaran Idul Fitri ini. Dengan, adanya silahturahmi satu sama lain, akan menguatkan masyarakat Indonesia, khususnya Banten untuk kembali bersatu.

"Mari bersama kita meningkatkan persatuan dan kesatuan anak bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia,"imbuh Sudadio.

Sudadio meminta kepada masyarakat agar dalam menyikapi hasil sidang Mahkamah Konsitusi (MK) nanti, agar dapat bijaksana jangan sampai diprovokasi serta jangan mudah diajak kearah untuk pemecahan bangsa ini. (RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top