Kamis, 01 Desember 2022 |
15:27 wib: Porprov VI Banten 2022 Usai, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Cetak Atlet Berprestasi Menuju PON Sumut-Aceh 21:17 wib: Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar 21:16 wib: Pabrik Pengelolaan Sampah BBJP Plant Pertama di Indonesia Diresmikan di Cilegon 09:38 wib: Dinsos Banten Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengurus Kampung Siaga Bencana 10:19 wib: Wabup Serang Harap KKP Kelas II Banten Tingkatkan Tangkal Penyakit Menular 12:19 wib: Dari Desa dan Pulau Terluar, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar Tangani Stunting 22:39 wib: Pembangunan Pengamanan Pantai di Sumur Pandeglang Rampung 22:27 wib: Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan, BPBD Banten Gencar Laksanakan Simulasi Kebencanaan 21:16 wib: Pj Gubernur Banten Raih Penghargaan Atas Upaya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dari Kemenaker RI 19:09 wib: Pemprov Banten Kirim Bantuan dan Relawan Korban Gempa Cianjur

Mantapkan Persiapan Verifikasi Faktual, Perindo Kabupaten Serang Audensi dengan KPU

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2359 Pengunjung

Bantenku, SERANG-KPU (komisi Pemilihan Umum) kabupaten Serang menerima kunjungan dan melakukan audensi dengan pengurus Partai Perindo Kabupaten Serang di Kantor KPU Kabupaten Serang.

Dalam agenda politik tersebut pengurus Partai Perindo kabupaten Serang yang dipimpin langsung oleh H.Jahudi diterima oleh Ketua KPU kabupaten Serang Nasehudin dan anggota Abidin Naser, Nasrulloh, Mulyadi dan Idrus di Kantor KPU kabupaten Serang di Jl. Kitapa No.33, Cimuncang Kota Serang, Banten.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Serang H. Jahudi menjelaskan kedatangan partai Perindo kabupaten Serang ke KPU merupakan agenda penting Partai Perindo dalam rangka mensukseskan Verifikasi Faktual yang akan dilakukan oleh KPU dalam waktu dekat.

"Kedatangan kami bertujuan silaturahmi,  melalui silaturahmi ini kami berharap pengurus mengenal secara langsung anggota komisioner KPU dan menggali informasi guna mensukseskan Verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU dalam waktu dekat." ujar Jahudi yang juga merupakan tokoh masyarakat kabupaten Serang.

Sementara itu Nasehudin Ketua KPU kabupaten Serang mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pengurus Perindo kabupaten Serang,  ini langkah yang baik dan sebagai bukti keseriusan Partai Perindo kabupaten Serang dari sejumlah partai baru yang ada kata Nasehudin.

"Kami menyambut baik kehadiran DPD Perindo Kab Serang yang telah mengagendakan untuk beraudiensi. ini baru pertama kali dari partai yang baru melakukan audiensi. kami berharap pertemuan ini ada manfaat bagi kedua belah pihak utamanya terkait dengan agenda pemilihan umum 2019" tambah Nasehudin.

Dalam kesempatan tersebut pengurus Perindo kabupaten Serang juga menyerahkan beberpa dokumen dan legalitas partai Perindo Kabupaten Serang.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Serang Babay Sehendri menyampaikan tentang kesiapannya dalam verifikasi Faktual KPU.

"Kami optimis sukses dalam verifikasi faktual kedepan, jauh hari telah kami lakukan persiapan maksimal guna menghadapi momen tersebut. verifikasi internal partai telah dilakukan beberapa kali agar betul betul semua tingkatan siap diverifikasi." tutupnya.(Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top