Selasa, 04 Agustus 2020 |
11:54 wib: Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Sepanjang Pantai Anyer 07:42 wib: Covid-19, Kereta Api Lokal Merak Rangkasbitung Belum Bisa Beroperasi Hingga Agustus 17:41 wib: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Lebaran Idul Adha Bagian Menguji Ketaqwaan 21:32 wib: Polda Banten Tangkap 9 Penyelundup 159 Kg Ganja Antar Provinsi 12:44 wib: Dirlantas Polda Banten Paparkan Kesiapan Libur Idul Adha kepada Kakorlantas Polr 12:11 wib: 17 Produk UMKM di Kabupaten Serang Masuk Minimarket 18:41 wib: Wabup Dukung, Perank Gagas Gerakan Desa Bersih dari Narkoba 17:25 wib: Kapolda Banten Ajak Stakeholder Ciptakan Pilkada Serentak yang aman damai dan sejuk 09:43 wib: Satgas PEN Daerah Terbentuk, Polri Siap Dukung Program Pemerintah Guna Pulihkan Ekonomi Nasional 18:20 wib: 4 Santriwati Korban Asusila Guru Ngaji Keluarga Melapor Ke Polisi

Maknai Perjuangan, Polda Banten Lakukan Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 378 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Polda Banten menggelar ziarah rombongan dan upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang Provinsi Banten, Senin (29/06/2020).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Fiandar dan di hadiri Wakapolda Banten, Irwasda dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten serta peserta upacara lainnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu Kita yang sangat berjasa pada bangsa dan negara.

“Kita melakukan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ujar Fiandar.

Dilokasi yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan pelaksanaan ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

"Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan, sekaligus untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama" tutup Edy Sumardi.



[Sh/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top