Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Maklumat Kapolri Diterapkan Wilayah Hukum Polsek Puloampel

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 826 Pengunjung

Bantenku, SERANG - Petugas gabungan dari polsek Puloampel dan satpol PP di kecamatan Puloampel melakukan razia ke tempat kafe ,dan sejumlah titik di pingigir jalan kecamatan puloampel 24/03/2020

Razia di lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona ,atau covid 19 di kecamatan Puloampel, sesuai maklumat Kapolri dalam mengantisifasi penyebaran virus Corona.

Tindakan Rajia gabungan tersebut sesuai dengan surat edaran gubernur banten, dan maklumat Kapolri, dalam rangka melawan Virus Corona kata kapolsek Puloampel Iptu Fajar Maulidi.

Dalam razia tersebut ,petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Puloampel dan Satpol PP, sekaligus melakukan sosialisasi kepada pemilik kafe untuk melakukan penutupan sementara terkait penyebaran virus corona  yang terus meningkat katanya.

Langkah ini merupakan antisipasi penyebaran virus corona, sesuai intruksi presiden RI dan maklumat Kapolri yaitu membubarkan keramaian, karena hal tersebut dapat menyebarkan korban virus corona bertambah banyak katanya.

Petugas menghimbau kepada masyarak Puloampel, agar tidak banyak keluar rumah, atau mengadakan acara yang mengundang orang banyak katanya.

Kedepan petugas gabungan akan terus melakukan razia ke kafe dan tempat tempat yang rawan ( tempat keramaian- red) dalam menularkan virus Corona dengan batas waktu yang belum di tentukan tutup Fajar maulidi.

[Sah/Red]


KOMENTAR DISQUS :

Top