Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

LPKN Banten Hadir Membela Kepentingan Konsumen

Publisher: Admin Web Dibaca: 2387 Pengunjung
Foto Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG- Dalam rangka konsolidasi dan pembahasan program organisasi, Direktorat Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Provinsi Banten mengadakan silaturahmi antar pengurus di kediaman H Rosid yang merupakan Ketua LPK Nasional Banten di Ciomas kabupaten Serang Banten, Rabu (24/07/2019).

Wakil Ketua LPK Nasional Banten, Aang mengatakan, ajang silaturahmi ini untuk menyatukan persepsi dan tujuan organisasi sehingga terus menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Semoga dapat terwujud dengan niat tulus kita bersama dan kerjasama seluruh pengurus LPK N Banten dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Aang.

Sementara itu Ketua LPK Nasional Banten H Rosyid mengharapkan kehadiran LPKN Banten dapat membantu masyarakat di Banten khususnya dalam persoalan perlindungan dan hak konsumen.

Ia memaparkan, bahwa sesuai tugas dan fungsi LPKN, lembaganya akan siap membantu masyarakat bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

" Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional siap membantu masyarakat atau konsumen, jika merasa dirugikan oleh pihak perusahaan apapun itu," tegasnya.

Bahkan dirinya mempersilahkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan LPKN untuk datang ke kantornya. "Kami selalu siap membantu masyarakat semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak konsumen," tutupnya.( Mahesa/ Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top