Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Lembaga BMPP kecamatan Pulo Ampel : Fokus Monitoring Industri Yang Tak Pro Kepentingan Masyarakat Lokal

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 6167 Pengunjung

Bantenku.com, SERANG- Ketua Umum DPP LSM BMPP (Badan Monitoring Perdagangan & Perindustrian) Provinsi Banten Deni Juweni resmi melantik kepengurusan DPC LSM BMPP yang berada di kecamatan Pulo Ampel kabupaten Serang.

Proses pemilihan menunjuk Sahlani sebagai ketua, Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP LSM BMPP (Badan Monitoring Perdagangan & Perindustrian) Provinsi Banten. Kegiatan serah terima pengurus berlangsung di kantor DPC LSM BMPP, Jumat (24/3/2017) yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus, Pembina dan anggota DPC LSM BMPP Pulo Ampel.

Ketua Umum DPP LSM BMPP Deni Juwaeni mengatakan, dengan diterbitkannya SK ini menandakan bahwa pengurus di tingkat kecamatan Pulo Ampel sudah dapat memulai program kerja organisasi yang bertujuan membela kepentingan masyarakat.

" Setiap anggota harus tunduk dan patuh terhadap aturan dan menjalankan roda organisasi LSM BMPP sesuai AD/ART organisasi " Ujar Deni.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pembina DPC LSM BMPP Pulo Ampel Sainan berharap kepada setiap pengurus dan anggota harus mampu menjalankan amanah sesuai dengan aturan AD/ART organisasi LSM BMPP.

Sementara  Ketua DPC LSM BMPP Pulo Ampel Kab. Serang Sahlani menginstruksikan kepada setiap pengurus agar memaksimalkan fungsi tugas organisasi khususnya dalam memonitoring setiap perusahaan-perusahaan yang ada di wilayah Pulo Ampel

Ditempat yang sama Sekjen DPC LSM BMPP Pulo Ampel Kab. Serang Adi Rizal Miswanto mengatakan bahwa pihaknya beserta jajarannya siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan dan tetap menjaga nama baik LSM BMPP.

"Kami bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota siap menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan,” tegasnya.

Lebih lanjut Adi Rizal Miswanto mengatakan, meskipun ini tugas yang berat namun kami beserta seluruh jajaran akan bekerja sekuat tenaga sehingga DPC LSM BMPP kecamatan Pulo Ampel.

 "Kita akan membuat program sesuai dengan petunjuk dan Intruksi dari Ketua DPC supaya kita bisa berjalan sesuai apa yang kita harapkan,” pungkasnya.

(Mahesa/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top