Selasa, 20 April 2021 |
12:26 wib: Cegah Aksi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli 20:46 wib: Tatu-Emil Jalin Kerja Sama Bidang Pangan 16:30 wib: Unit Reskrim Polsek pulomerak bergerak cepat tangkap pelaku Pencurian 18:27 wib: Pemkab Serang Awasi Keberadaan Warga Negara Asing 14:53 wib: Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos 14:10 wib: Dibulan Puasa Ramadhan, Kemenag Banten Minta Warga Patuhi Prokes Tarawih di Masjid 17:36 wib: P2WKSS, Pemkab Serang Fokus Tangani Dua Desa di Padarincang 17:27 wib: KLHK: PLTU Jawa 9&10 Bija Jadi Role Model Pembangkit Ramah Lingkungan 17:17 wib: Wali Kota Serang Hadiri Launching Pembayaran SPPT-PBB Dengan Sampah Anorganik 16:19 wib: PMI Banten Apresiasi Pendonor Darah Sukarela

Kunker Menparekraf RI, Polres Serang Kota Siagakan Puluhan Personel

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 175 Pengunjung

BantenKU, Kota Serang - Puluhan petugas kepolisian dikerahkan dalam kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Hotel Horison Ultima Ratu, Kota Serang, Selasa (06/04/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, petugas disiagakan dari kedatangan hingga kepulangan Menteri Sandiaga Salahudin Uno.

"66 personil dari berbagai satuan kita kerahkan untuk menjaga tamu VIP. Kita iringi dari kedatangan hingga bapak Sandiaga Uno meninggalkan wilayah hukum Polres Serang Kota," kata AKBP Yunus.

Lanjutnya, kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini untuk meresmikan dialog seni yang bertemakan menggerakan kepariwisataan melalu seni budaya dan ekonomi kreatif yang inklusif, berkeadilan sosial serta ramah perempuan dan anak.

"Pak Sandi akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Serang dan Pandeglang, kita selalu monitor perjalanan pak Sandi," jelas AKBP Yunus.

"Hingga acara selesai di Hotel Horison Ultima Ratu situasi berjalan kondusif dan semuanya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat," pungkasnya.


[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top