Minggu, 14 Agustus 2022 |
07:45 wib: Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 14:29 wib: Memperingati HUT RI Ke-77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal 12:49 wib: Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Helldy Titip Nama Baik Cilegon 09:21 wib: Bidik Laba Rp 541 Miliar, ASDP Optimis Pertahankan Kinerja Positif hingga Akhir Tahun 16:35 wib: Kunjungi Cilegon, Staf Presiden RI Apresiasi Inovasi Pengelolaan Sampah di Cilegon 15:27 wib: HUT Kota Serang Ke - 15, Walikota Serang Harap Masukan dan Kritikan Masyarakat Untuk Membangun 18:32 wib: Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diserbu Pengunjung 16:31 wib: Sambut HUT ke-15 Kota Serang, Syafrudin Ziarah ke TMP Ciceri dan Kesultanan Banten 18:31 wib: Masjid Agung sebagai Icon Kota Serang, Walikota Serang harap Kenyamanan dan Keamanan Parkir Diutamakan 23:02 wib: Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

Kunjungan Pertama Pj Gubernur Banten ke DPRD Disambut Hangat Pimpinan Dewan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 6307 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Pimpinan DPRD Banten menyambut kedatangan dari Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam rangka silaturahmi, bertempat di Gedung DPRD Banten, Rabu (25/05/22).

Pada kunjungan silaturahmi ini disambut langsung oleh unsur pimpinan diantaranya Andra Soni, Barhum HS,

H. Fahmi Hakim, H. Budi Prajogo, M. Nawa Said Dimyati serta didampingi Sekretaris DPRD Bante H. Deden Apriandhi beserta jajarannya.

Kunjungan ke DPRD Banten ini merupakan kali pertama yang dilakukan Al Muktabar setelah dilantik menjadi Pj Gubernur Banten.

Ditemui seusai kegiatan berlangsung, Al Muktabar menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program yang harus dilakukan untuk dapat berkoordinasi dengan DPRD Banten.

"Ini bagian dari yang harus saya lakukan. Kita kompak untuk menjalankan pemerintahan daerah ini agar dapat mencapai target sesuai yang dimandatkan oleh rakyat," tuturnya.

Al Muktabar menambahkan, bahwa terkait hal-hal teknis akan dipersiapkan dengan DPRD Banten dengan didukung oleh unsur Forkopimda lainnya.

"hal hal yang terkait dengan teknis akan dipersiapkan bersama dengan DPRD, sehingga kita bersatu menyelenggarakan pemerintahan daerah disamping akan ada daya dikung dari Forkopimda," tandasnya

Sementara itu Andra Soni selalu Ketua DPRD menyampaikan selamat kepada Pj Gubernur Banten atas tugas barunya sebagai Pj Gubernur. Dengan dilakukannya kunjungan ini, pimpinan DPRD berdiskusi dengan Pj Gubernur Banten Al Muktabar terkait hal-hal ataupun program kegiatan yang masih perlu di selesaikan oleh Pemprov Banten. DPRD siap bersinergi dengan Pemprov Banten untuk membantu mengawasi terselenggarannya tujuan dari visi misi pembangunan Provinsi Banten.

"Selamat bertugas untuk pak Pj Gub, tadi kami sudah berdiskusi terkait program program yang menjadi PR di Provinsi Banten. Selain itu sebagai unsur pemerintah daerah kita harus sama-sama bersinergi demi terwujudnya visi dan misi pembangunan provinsi banten," tandasnya (adv)

KOMENTAR DISQUS :

Top