Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Kopassus Menjawab Keluh Kesah Tanto Gunawan Yang Ingin Menyekolahkan Anaknya

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 259 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Kopassus sangat mendukung program pemerintah dan peduli terhadap generasi muda yang akan melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT). Salah satunya adalah Bagas Panca Wijaya (16) yang akan melanjutkan sekolah di SMKN 1 Bayah. Bagas merupakan putra dari Bapak Tanto Gunawan (47) yang tinggal di Kampung Jogjogan, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu (29/08/2021)

Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P Dangrup 1 Kopassus menyampaikan, "sebelumnya saya melihat keluh kesah bapak Tanto dari media sosial, kemudian saya memerintahkan Danyon 12 Grup 1 Kopassus yang saat ini melaksanakan latihan daerah Bayah Kab. lebak untuk datang langsung ke rumah Bapak Tanto dan membantu kebutuhannya. Saya sangat bangga terhadap bapak Tanto, karena masih mempunyai semangat juang yang tinggi untuk mendorong putranya untuk melanjutkan sekolah di tengah keterbatasannya."

Menurutnya, pendidikan sangatlah penting bagi siapapun utamanya bagi yang berada di dalam bangku pendidikan. Kita semua harus mendorong putra dan putri kita agar terus menambah ilmu wawasan dan saat ini sudah mulai diberlakukannya kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Kopassus atas perhatiannya kepada kami. Kami sangat terkejut karena malam-malam ada yang datang ke rumah kami dengan memakai baju tentara berbaret merah. Segala dukungan dan perhatian dari Kopassus sangat membantu kami dalam meneruskan cita-cita anak kami Bagas untuk tetap melanjutkan sekolah" ujar Tanto.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk terus membantu masyarakat di wilayah Banten utamanya dan Kopassus akan selalu berinovasi untuk terus membantu sesama di tengah kondisi Covid-19 seperti saat ini.

Kopassus akan terus mendukung program pemerintah dalam mensukseskan generasi muda dalam mencerdaskan Putra dan putri terbaik bangsa. 

[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top