Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Kondisi jalan Saketi memprihatinkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 14672 Pengunjung

Bantenku.com, PANDEGLANG - kondisi ruas jalan di Pasar Saketi, Kecamatan Saketi terdapat banyak lubang yang cukup besar. Akibatnya setiap turun hujan selalu digenangi air. Hal tersebut banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan, sebab kerap membuat oleng kendaran dan menghambat aktivitas.

Warga Desa Saketi, Jajuli mengatakan, dia dan warga lain sangat merasa terganggu karena pada badan jalan terdapat banyak lubang yang cukup besar, selain itu juga selalu digenangi air. Akibatanya mengaggu laju kendaran dan kerap membuat pengemudi oleng. “Kalau hujan jalan tersebut selalu digenangi air, karena selain banyak lubang pada badan jalan. Drainase yang ada tidak berfungsi, dan hal ini sangat menganggu aktivitas,” ungkapnya kepada Bantenku.com

Rusman warga lainya menyatakan, dampak dari persoalan tersebut banyak kendaraan bermotor terutama roda dua yang mogok karena masuk lubang dan kenalpotnya terisi air. Apalagi jika hujan lebat, ada juga yang terjatuh.“Yang paling sering terjatuh itu pada malam hari, karena penerangan jalan tidak terlalu terang. sehingga lubang pada jalan tidak kelihatan oleh para penggun, ahirnya banyak yang terjebak. Bahkan tidak sedikit kendaraan yang mengalami rusak, kami harap pemerintah segera memperbaikinya,” ungkapnya.

Camat Saketi Edih Rohaedih mengatakan, untuk jalur tersebut merupakan jalur provinsi Banten yang kewengangan perbaikannya ada di Pemprov Banten.“Saat ini kan Saketi-Malingping sedang dibangun mudah-mudahan tahun ini juga terus dilakukan dan titiknya di Saketi karena memang jalan itu sangat dibutuhkan warga,” ungkapnya.(Sur)

KOMENTAR DISQUS :

Top