Senin, 13 Juli 2020 |
21:52 wib: Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikande Terima Perlengkapan Logistik PPDP Dan APD 16:37 wib: Personel Polres Serang Melakukan Pengamanan Pembagian BTS Kepada Masyarakat 07:44 wib: BST Tahap 3 Desa Waringin Kecamatan Mancak Mulai di Bagikan Di Kantor Desa 20:05 wib: Pendukung Masih Yakin Masduki Jadi Cabup 18:26 wib: Warga Korban Banjir Bandang dan Longsor datangi Sekretariat PWI, membuat PWI Lebak Prihatin 14:16 wib: Walikota Serang Syafrudin Hadiri Pelepasan Kepala Pengadilan Agama Serang 11:18 wib: Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Banten Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat 11:13 wib: Pemkab Serang Perbaiki 9.198 RTLH, Tersisa 4.451 RTLH 19:42 wib: Wali Kota Serang Hadiri Simulasi Wedding New Normal Yang Diadakan Oleh Aspedi Banten 19:05 wib: PT Nikomas Gemilang Mengadakan CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Ds Tambak & Ds Cijeruk

Kondisi jalan Saketi memprihatinkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 15869 Pengunjung

Bantenku.com, PANDEGLANG - kondisi ruas jalan di Pasar Saketi, Kecamatan Saketi terdapat banyak lubang yang cukup besar. Akibatnya setiap turun hujan selalu digenangi air. Hal tersebut banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan, sebab kerap membuat oleng kendaran dan menghambat aktivitas.

Warga Desa Saketi, Jajuli mengatakan, dia dan warga lain sangat merasa terganggu karena pada badan jalan terdapat banyak lubang yang cukup besar, selain itu juga selalu digenangi air. Akibatanya mengaggu laju kendaran dan kerap membuat pengemudi oleng. “Kalau hujan jalan tersebut selalu digenangi air, karena selain banyak lubang pada badan jalan. Drainase yang ada tidak berfungsi, dan hal ini sangat menganggu aktivitas,” ungkapnya kepada Bantenku.com

Rusman warga lainya menyatakan, dampak dari persoalan tersebut banyak kendaraan bermotor terutama roda dua yang mogok karena masuk lubang dan kenalpotnya terisi air. Apalagi jika hujan lebat, ada juga yang terjatuh.“Yang paling sering terjatuh itu pada malam hari, karena penerangan jalan tidak terlalu terang. sehingga lubang pada jalan tidak kelihatan oleh para penggun, ahirnya banyak yang terjebak. Bahkan tidak sedikit kendaraan yang mengalami rusak, kami harap pemerintah segera memperbaikinya,” ungkapnya.

Camat Saketi Edih Rohaedih mengatakan, untuk jalur tersebut merupakan jalur provinsi Banten yang kewengangan perbaikannya ada di Pemprov Banten.“Saat ini kan Saketi-Malingping sedang dibangun mudah-mudahan tahun ini juga terus dilakukan dan titiknya di Saketi karena memang jalan itu sangat dibutuhkan warga,” ungkapnya.(Sur)

KOMENTAR DISQUS :

Top