Rabu, 08 April 2020 |
23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas 20:58 wib: Jual Ratusan Butir Tramadol, ABG Panimbang Diciduk Polisi 14:26 wib: Desa di Kabupaten Serang Perangi Corona 14:22 wib: Positif Corona, PNS Pemkot Serang Meninggal Dunia 08:30 wib: Indonesia Butuh Setahun Vaksin Corona, Prediksi Dari Menristek 17:01 wib: Media Online Di Banten Kini Punya Organisasi 14:32 wib: Cegah Covid 19, Polsek Cigeulis Bubarkan Resepsi Pernikahan di Pandeglang 13:47 wib: Polres Serang Hari Ini Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya Tahun 2020

Kondisi jalan Saketi memprihatinkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 15218 Pengunjung

Bantenku.com, PANDEGLANG - kondisi ruas jalan di Pasar Saketi, Kecamatan Saketi terdapat banyak lubang yang cukup besar. Akibatnya setiap turun hujan selalu digenangi air. Hal tersebut banyak dikeluhkan warga dan pengguna jalan, sebab kerap membuat oleng kendaran dan menghambat aktivitas.

Warga Desa Saketi, Jajuli mengatakan, dia dan warga lain sangat merasa terganggu karena pada badan jalan terdapat banyak lubang yang cukup besar, selain itu juga selalu digenangi air. Akibatanya mengaggu laju kendaran dan kerap membuat pengemudi oleng. “Kalau hujan jalan tersebut selalu digenangi air, karena selain banyak lubang pada badan jalan. Drainase yang ada tidak berfungsi, dan hal ini sangat menganggu aktivitas,” ungkapnya kepada Bantenku.com

Rusman warga lainya menyatakan, dampak dari persoalan tersebut banyak kendaraan bermotor terutama roda dua yang mogok karena masuk lubang dan kenalpotnya terisi air. Apalagi jika hujan lebat, ada juga yang terjatuh.“Yang paling sering terjatuh itu pada malam hari, karena penerangan jalan tidak terlalu terang. sehingga lubang pada jalan tidak kelihatan oleh para penggun, ahirnya banyak yang terjebak. Bahkan tidak sedikit kendaraan yang mengalami rusak, kami harap pemerintah segera memperbaikinya,” ungkapnya.

Camat Saketi Edih Rohaedih mengatakan, untuk jalur tersebut merupakan jalur provinsi Banten yang kewengangan perbaikannya ada di Pemprov Banten.“Saat ini kan Saketi-Malingping sedang dibangun mudah-mudahan tahun ini juga terus dilakukan dan titiknya di Saketi karena memang jalan itu sangat dibutuhkan warga,” ungkapnya.(Sur)

KOMENTAR DISQUS :

Top