Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Ketua Kartini DPW Perindo Banten Bagikan Gerobak Gratis Kepada Warga Petir

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 357 Pengunjung
Rini Soraya Ketua Kartini DPW Perindo Banten (kanan) saat memberikan gerobag kepada Maulanan warga kp. Petir Kec. Petir Kabupaten Serang (kiri)

SERANG,Bantenku,- Ketua Kartini DPW Perindo Banten, membagikan satu gerobak gratis kepada Maulana warga Kp. Palem Rt/Rw 01/02 Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Minggu (21/5/2018).

Ketua Kartini DPW Banten, Rini Soraya mengatakan, pembagian gerobak ini sudah yang keempat kalinya secara cuma-cuma alias (gratis), dengan dana pribadi secara mandiri atau melainkan dari partisipasi Partai, ini sebagai bentuk kepedulian saya pribadi kepada pedagang. Ia berharap, dengan pemberian gerobak gratis ini dapat  meningkatkan ekonomi kepada UMKM.

"Kami sudah berikan empat gerobak gratis, salah satunya kepada Maulanan Pedagang Tahu Crispy, dengan dana pribadi melainkan dana partisipasi dari Partai," kata Rini, kepada bantenku melalui Whats App Senin, (21/5/2018) Dini hari.

rini, terus berupaya untuk membantu pedagang. Pemberian bantuan akan terus dilakukan, salah satunya menebar gerobak kepada sejumlah pedagang.

Untuk mewujudkan itu, dirinya terus bergerak menyisir kawasan pemukiman padat penduduk guna mencari masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Maulana, seorang pedagang, warga Petir Kecamatan Petir, Kabuapaten Serang, sangat berterima kasih untuk pemberian gerobak gratis oleh Ketua Kartini DPW Perindo Banten. Ini sangat membantu dan yakin bisa meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

"Saya yakin dengan pemberian gerobak gratis dari Ibu Rini Soraya Ketua Kartini DPW Perindo Banten sangat banyak bermanfaat, dan bisa mensejahterakan keluarga," pungkasnya.


(Ari/red)



KOMENTAR DISQUS :

Top