Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Ketua Kartini DPW Perindo Banten Bagikan Gerobak Gratis Kepada Warga Petir

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 686 Pengunjung
Rini Soraya Ketua Kartini DPW Perindo Banten (kanan) saat memberikan gerobag kepada Maulanan warga kp. Petir Kec. Petir Kabupaten Serang (kiri)

SERANG,Bantenku,- Ketua Kartini DPW Perindo Banten, membagikan satu gerobak gratis kepada Maulana warga Kp. Palem Rt/Rw 01/02 Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Minggu (21/5/2018).

Ketua Kartini DPW Banten, Rini Soraya mengatakan, pembagian gerobak ini sudah yang keempat kalinya secara cuma-cuma alias (gratis), dengan dana pribadi secara mandiri atau melainkan dari partisipasi Partai, ini sebagai bentuk kepedulian saya pribadi kepada pedagang. Ia berharap, dengan pemberian gerobak gratis ini dapat  meningkatkan ekonomi kepada UMKM.

"Kami sudah berikan empat gerobak gratis, salah satunya kepada Maulanan Pedagang Tahu Crispy, dengan dana pribadi melainkan dana partisipasi dari Partai," kata Rini, kepada bantenku melalui Whats App Senin, (21/5/2018) Dini hari.

rini, terus berupaya untuk membantu pedagang. Pemberian bantuan akan terus dilakukan, salah satunya menebar gerobak kepada sejumlah pedagang.

Untuk mewujudkan itu, dirinya terus bergerak menyisir kawasan pemukiman padat penduduk guna mencari masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Maulana, seorang pedagang, warga Petir Kecamatan Petir, Kabuapaten Serang, sangat berterima kasih untuk pemberian gerobak gratis oleh Ketua Kartini DPW Perindo Banten. Ini sangat membantu dan yakin bisa meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

"Saya yakin dengan pemberian gerobak gratis dari Ibu Rini Soraya Ketua Kartini DPW Perindo Banten sangat banyak bermanfaat, dan bisa mensejahterakan keluarga," pungkasnya.


(Ari/red)



KOMENTAR DISQUS :

Top