Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Ketua DPW Kartini Partai Perindo Banten Mengadakan Bazar Beras Murah

Publisher: Admin Web Dibaca: 266 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Ketua DPW Kartini Sayap Partai Perindo Banten, mengadakan bazar beras murah di lingkungan Domba, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Sabtu, (19/5/2018) Sore.

Ketua DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Banten, Rini Soraya mengatakan, dalam kegiatan bazar murah tersebut, bertujuan ingin membantu meringkan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

"Di bulan Ramadhan ini kebutuhan bahan pokok pasti melambung tinggi. Jadi bazar ini untuk membantu kebutuhan masyarakat tidak mampu," kata, Ketua DPW Kartini Perindo Banten rini Soraya, kepada awak media, Sabtu (19/5/2018).

Menurut Ia, paksanaan bazar Ramadan ini juga memiliki peran penting dalam ikut menstabilkan harga kebutuhan pokok dengan menyediakan komiditi yang harganya lebih murah dari harga di pasaran kususnya di kota serang.

"Kami, bergerak untuk terus berpihak kepada masyarakat kusunya, masyarakat dikalangan menengah kebawah serta membantu meringankan beban masyarakat," katanya

Ia menjelaskan, bahwa harga beras dipasaran itu untuk harga 1 kilogram bisa Rp. 9000 sampai Rp.10,000.

"Bazar ini menyediakan sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram dengan harga Rp5.000," pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top