Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Ketua DPW Kartini Partai Perindo Banten Mengadakan Bazar Beras Murah

Publisher: Admin Web Dibaca: 441 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Ketua DPW Kartini Sayap Partai Perindo Banten, mengadakan bazar beras murah di lingkungan Domba, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Sabtu, (19/5/2018) Sore.

Ketua DPW Kartini Partai Perindo Provinsi Banten, Rini Soraya mengatakan, dalam kegiatan bazar murah tersebut, bertujuan ingin membantu meringkan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

"Di bulan Ramadhan ini kebutuhan bahan pokok pasti melambung tinggi. Jadi bazar ini untuk membantu kebutuhan masyarakat tidak mampu," kata, Ketua DPW Kartini Perindo Banten rini Soraya, kepada awak media, Sabtu (19/5/2018).

Menurut Ia, paksanaan bazar Ramadan ini juga memiliki peran penting dalam ikut menstabilkan harga kebutuhan pokok dengan menyediakan komiditi yang harganya lebih murah dari harga di pasaran kususnya di kota serang.

"Kami, bergerak untuk terus berpihak kepada masyarakat kusunya, masyarakat dikalangan menengah kebawah serta membantu meringankan beban masyarakat," katanya

Ia menjelaskan, bahwa harga beras dipasaran itu untuk harga 1 kilogram bisa Rp. 9000 sampai Rp.10,000.

"Bazar ini menyediakan sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram dengan harga Rp5.000," pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top