Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Ketua DPW Kartini Banten Ajak Ibu-Ibu Senam Sehat, Serta Bina Pendidikan Politik

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2310 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Ketua DPW Kartini Sayap Perindo Banten dan ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Serang, serta bersama masyarakat kususnya pada kaum perempuan atau Ibu-ibu antusias melakukan senam masal di lapangan Perum. Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, pada Minggu, (25/3/2018) Pagi.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Ketua DPW Kartini Perindo Banten Rini Soraya mengatakan, Kartini Perindo Banten juga mengadakan hiburan dengan berbagai hadiah menarik dan membagikan doorprice untuk warga yang beruntung.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang selalu dilakukan oleh Kartini Perindo, sekaligus untuk memperkenalkan sayap kartini dalam merangkul kaum perempuan dan para Ibu-ibu disini," kata, Ketua DPW Kartini Perindo Banten, Rini Soraya usai menghadiri senam masal kepada Bantenku.

Pada kesempatan tersebut, Kartini Perindo, selain acara senam masal dirinya melakukan bakti sosial (Baksos) seperti pemberian sembako secara gratis bagi ibu-ibu yang kurang mampu untuk mengurangai beban mereka.

"Dengan adanya baksos berupa pemberian sembako yang telah Kartini perindo berikan dapat sedikitnya membantu warga setempat," ujarnya.

Rini menambahkan, Dengan kegiatan senam dan bakti sosial yang digelar oleh Kartini Perindo menjadi ajang silaturahmi dan memperkenalkan partai besutan Hary Tanoesudibjo dengan nomor urut 9 yang ditetapkan sebagai peserta dari partai perindo.

"Dengan telah diumumkannya bahwa partai perindo telah resmi menjadi partai peserta pemilu belum lama ini. Acara ini menjadi momentum bagi perindo untuk lebih dikenal dengan masyarakat luas. Khususnya di Cikande Permai, kabupaten serang," ujarnya.

Ia juga memberikan pembinaan kepada masyarakat kususnya bagi Ibu-ibu yang sifatnya edukasi untuk memberikan pendidikan politik tentang bagaimana agar memanfaatkan suara mereka sebaik-baiknya. Dan suara mereka menjadi suara yang tidak dijadikan objek jual beli suara ketika terjadi Pemilu nanti.

"Kami berharap dengan masyarakat yang banyak yang hadir disini membuat suara kita yang objektif artinya mereka mampu memilih partai mana yang baik dan memilih calon untuk menjadi pemimpin mereka." pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top