Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Ketua DPW Kartini Banten Ajak Ibu-Ibu Senam Sehat, Serta Bina Pendidikan Politik

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1764 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Ketua DPW Kartini Sayap Perindo Banten dan ketua DPD Kartini Perindo Kabupaten Serang, serta bersama masyarakat kususnya pada kaum perempuan atau Ibu-ibu antusias melakukan senam masal di lapangan Perum. Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, pada Minggu, (25/3/2018) Pagi.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Ketua DPW Kartini Perindo Banten Rini Soraya mengatakan, Kartini Perindo Banten juga mengadakan hiburan dengan berbagai hadiah menarik dan membagikan doorprice untuk warga yang beruntung.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin yang selalu dilakukan oleh Kartini Perindo, sekaligus untuk memperkenalkan sayap kartini dalam merangkul kaum perempuan dan para Ibu-ibu disini," kata, Ketua DPW Kartini Perindo Banten, Rini Soraya usai menghadiri senam masal kepada Bantenku.

Pada kesempatan tersebut, Kartini Perindo, selain acara senam masal dirinya melakukan bakti sosial (Baksos) seperti pemberian sembako secara gratis bagi ibu-ibu yang kurang mampu untuk mengurangai beban mereka.

"Dengan adanya baksos berupa pemberian sembako yang telah Kartini perindo berikan dapat sedikitnya membantu warga setempat," ujarnya.

Rini menambahkan, Dengan kegiatan senam dan bakti sosial yang digelar oleh Kartini Perindo menjadi ajang silaturahmi dan memperkenalkan partai besutan Hary Tanoesudibjo dengan nomor urut 9 yang ditetapkan sebagai peserta dari partai perindo.

"Dengan telah diumumkannya bahwa partai perindo telah resmi menjadi partai peserta pemilu belum lama ini. Acara ini menjadi momentum bagi perindo untuk lebih dikenal dengan masyarakat luas. Khususnya di Cikande Permai, kabupaten serang," ujarnya.

Ia juga memberikan pembinaan kepada masyarakat kususnya bagi Ibu-ibu yang sifatnya edukasi untuk memberikan pendidikan politik tentang bagaimana agar memanfaatkan suara mereka sebaik-baiknya. Dan suara mereka menjadi suara yang tidak dijadikan objek jual beli suara ketika terjadi Pemilu nanti.

"Kami berharap dengan masyarakat yang banyak yang hadir disini membuat suara kita yang objektif artinya mereka mampu memilih partai mana yang baik dan memilih calon untuk menjadi pemimpin mereka." pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top