Selasa, 19 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1680 Pengunjung
Foto Genpi Kabupaten Serang

Bantenku, PADARINCANG- Sabtu 14 september menjadi hari bersejarah bagi generasi millenial pecinta pariwisata yang mejadi salah satu komunitas yang di naungi dinas pariwisata.

GenPI Kabupaten Serang dikukuhkan pada tgl 18 Agustus 2018. Tahun ini GenPI Kab. Serang merayakan hari jadinya yg ke-1. Anniversary yg ke-1 ini dilaksanakan pada tgl 14-15 September 2019, bertempat di River Tubing Cikal Advanture, Kec. Padarincang, Kab. Serang

Acara Anniversary ini juga di hadiri oleh bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang, serta ketua GenPI Banten kang jalaludin beserta rekan2 dari Genpi Banten.

Semoga untuk kedepannya dari teman-teman Genpi kab.serang bisa kompak.kata Deny selaku ketua harian Genpi kab serang
Dan Serangkaian acara dibuat untuk memeriahkan Anniversary yg ke-1 yaitu Malam Keakraban (Makrab), Sharing dan Camping, Akustikan, dan Tiup Lilin sekaligus Pemotongan Kue.

Tak hanya itu di hari keesokannya pada hari ke dua mereka melakukan agenda seperti Senam Pagi, dan Fun Games.

Sharing Sessions yang dilakukan bersama bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang dan Kang Jalaludin selaku Ketua Umum GenPI Banten membahas diskusinya dengan tema smart sfeed and solid,guna memperkaya wawasan, memotivasi dan memaksimalkan pemahaman tupoksi GenPI Kab. Serang dalam berkomunitas agar lebih baik kedepannya.

Dan bapak nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang berharap Semoga GenPI Kab. Serang semakin solid, speed & smart dalam hal membantu mempromosikan dibidang Wisata Event dan Kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di kabupaten serang tutupnya(Takin/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top