Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2212 Pengunjung
Foto Genpi Kabupaten Serang

Bantenku, PADARINCANG- Sabtu 14 september menjadi hari bersejarah bagi generasi millenial pecinta pariwisata yang mejadi salah satu komunitas yang di naungi dinas pariwisata.

GenPI Kabupaten Serang dikukuhkan pada tgl 18 Agustus 2018. Tahun ini GenPI Kab. Serang merayakan hari jadinya yg ke-1. Anniversary yg ke-1 ini dilaksanakan pada tgl 14-15 September 2019, bertempat di River Tubing Cikal Advanture, Kec. Padarincang, Kab. Serang

Acara Anniversary ini juga di hadiri oleh bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang, serta ketua GenPI Banten kang jalaludin beserta rekan2 dari Genpi Banten.

Semoga untuk kedepannya dari teman-teman Genpi kab.serang bisa kompak.kata Deny selaku ketua harian Genpi kab serang
Dan Serangkaian acara dibuat untuk memeriahkan Anniversary yg ke-1 yaitu Malam Keakraban (Makrab), Sharing dan Camping, Akustikan, dan Tiup Lilin sekaligus Pemotongan Kue.

Tak hanya itu di hari keesokannya pada hari ke dua mereka melakukan agenda seperti Senam Pagi, dan Fun Games.

Sharing Sessions yang dilakukan bersama bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang dan Kang Jalaludin selaku Ketua Umum GenPI Banten membahas diskusinya dengan tema smart sfeed and solid,guna memperkaya wawasan, memotivasi dan memaksimalkan pemahaman tupoksi GenPI Kab. Serang dalam berkomunitas agar lebih baik kedepannya.

Dan bapak nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang berharap Semoga GenPI Kab. Serang semakin solid, speed & smart dalam hal membantu mempromosikan dibidang Wisata Event dan Kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di kabupaten serang tutupnya(Takin/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top