Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2016 Pengunjung
Foto Genpi Kabupaten Serang

Bantenku, PADARINCANG- Sabtu 14 september menjadi hari bersejarah bagi generasi millenial pecinta pariwisata yang mejadi salah satu komunitas yang di naungi dinas pariwisata.

GenPI Kabupaten Serang dikukuhkan pada tgl 18 Agustus 2018. Tahun ini GenPI Kab. Serang merayakan hari jadinya yg ke-1. Anniversary yg ke-1 ini dilaksanakan pada tgl 14-15 September 2019, bertempat di River Tubing Cikal Advanture, Kec. Padarincang, Kab. Serang

Acara Anniversary ini juga di hadiri oleh bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang, serta ketua GenPI Banten kang jalaludin beserta rekan2 dari Genpi Banten.

Semoga untuk kedepannya dari teman-teman Genpi kab.serang bisa kompak.kata Deny selaku ketua harian Genpi kab serang
Dan Serangkaian acara dibuat untuk memeriahkan Anniversary yg ke-1 yaitu Malam Keakraban (Makrab), Sharing dan Camping, Akustikan, dan Tiup Lilin sekaligus Pemotongan Kue.

Tak hanya itu di hari keesokannya pada hari ke dua mereka melakukan agenda seperti Senam Pagi, dan Fun Games.

Sharing Sessions yang dilakukan bersama bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang dan Kang Jalaludin selaku Ketua Umum GenPI Banten membahas diskusinya dengan tema smart sfeed and solid,guna memperkaya wawasan, memotivasi dan memaksimalkan pemahaman tupoksi GenPI Kab. Serang dalam berkomunitas agar lebih baik kedepannya.

Dan bapak nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang berharap Semoga GenPI Kab. Serang semakin solid, speed & smart dalam hal membantu mempromosikan dibidang Wisata Event dan Kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di kabupaten serang tutupnya(Takin/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top