Selasa, 20 April 2021 |
12:26 wib: Cegah Aksi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli 20:46 wib: Tatu-Emil Jalin Kerja Sama Bidang Pangan 16:30 wib: Unit Reskrim Polsek pulomerak bergerak cepat tangkap pelaku Pencurian 18:27 wib: Pemkab Serang Awasi Keberadaan Warga Negara Asing 14:53 wib: Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos 14:10 wib: Dibulan Puasa Ramadhan, Kemenag Banten Minta Warga Patuhi Prokes Tarawih di Masjid 17:36 wib: P2WKSS, Pemkab Serang Fokus Tangani Dua Desa di Padarincang 17:27 wib: KLHK: PLTU Jawa 9&10 Bija Jadi Role Model Pembangkit Ramah Lingkungan 17:17 wib: Wali Kota Serang Hadiri Launching Pembayaran SPPT-PBB Dengan Sampah Anorganik 16:19 wib: PMI Banten Apresiasi Pendonor Darah Sukarela

Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3129 Pengunjung
Foto Genpi Kabupaten Serang

Bantenku, PADARINCANG- Sabtu 14 september menjadi hari bersejarah bagi generasi millenial pecinta pariwisata yang mejadi salah satu komunitas yang di naungi dinas pariwisata.

GenPI Kabupaten Serang dikukuhkan pada tgl 18 Agustus 2018. Tahun ini GenPI Kab. Serang merayakan hari jadinya yg ke-1. Anniversary yg ke-1 ini dilaksanakan pada tgl 14-15 September 2019, bertempat di River Tubing Cikal Advanture, Kec. Padarincang, Kab. Serang

Acara Anniversary ini juga di hadiri oleh bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang, serta ketua GenPI Banten kang jalaludin beserta rekan2 dari Genpi Banten.

Semoga untuk kedepannya dari teman-teman Genpi kab.serang bisa kompak.kata Deny selaku ketua harian Genpi kab serang
Dan Serangkaian acara dibuat untuk memeriahkan Anniversary yg ke-1 yaitu Malam Keakraban (Makrab), Sharing dan Camping, Akustikan, dan Tiup Lilin sekaligus Pemotongan Kue.

Tak hanya itu di hari keesokannya pada hari ke dua mereka melakukan agenda seperti Senam Pagi, dan Fun Games.

Sharing Sessions yang dilakukan bersama bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang dan Kang Jalaludin selaku Ketua Umum GenPI Banten membahas diskusinya dengan tema smart sfeed and solid,guna memperkaya wawasan, memotivasi dan memaksimalkan pemahaman tupoksi GenPI Kab. Serang dalam berkomunitas agar lebih baik kedepannya.

Dan bapak nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang berharap Semoga GenPI Kab. Serang semakin solid, speed & smart dalam hal membantu mempromosikan dibidang Wisata Event dan Kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di kabupaten serang tutupnya(Takin/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top