Rabu, 30 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2653 Pengunjung
Foto Genpi Kabupaten Serang

Bantenku, PADARINCANG- Sabtu 14 september menjadi hari bersejarah bagi generasi millenial pecinta pariwisata yang mejadi salah satu komunitas yang di naungi dinas pariwisata.

GenPI Kabupaten Serang dikukuhkan pada tgl 18 Agustus 2018. Tahun ini GenPI Kab. Serang merayakan hari jadinya yg ke-1. Anniversary yg ke-1 ini dilaksanakan pada tgl 14-15 September 2019, bertempat di River Tubing Cikal Advanture, Kec. Padarincang, Kab. Serang

Acara Anniversary ini juga di hadiri oleh bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang, serta ketua GenPI Banten kang jalaludin beserta rekan2 dari Genpi Banten.

Semoga untuk kedepannya dari teman-teman Genpi kab.serang bisa kompak.kata Deny selaku ketua harian Genpi kab serang
Dan Serangkaian acara dibuat untuk memeriahkan Anniversary yg ke-1 yaitu Malam Keakraban (Makrab), Sharing dan Camping, Akustikan, dan Tiup Lilin sekaligus Pemotongan Kue.

Tak hanya itu di hari keesokannya pada hari ke dua mereka melakukan agenda seperti Senam Pagi, dan Fun Games.

Sharing Sessions yang dilakukan bersama bapak Nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang dan Kang Jalaludin selaku Ketua Umum GenPI Banten membahas diskusinya dengan tema smart sfeed and solid,guna memperkaya wawasan, memotivasi dan memaksimalkan pemahaman tupoksi GenPI Kab. Serang dalam berkomunitas agar lebih baik kedepannya.

Dan bapak nasir selaku Kepala Bidang Pemasaran Disporapar Kab. Serang berharap Semoga GenPI Kab. Serang semakin solid, speed & smart dalam hal membantu mempromosikan dibidang Wisata Event dan Kegiatan-kegiatan lainnya yang ada di kabupaten serang tutupnya(Takin/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top