Senin, 13 Juli 2020 |
16:37 wib: Personel Polres Serang Melakukan Pengamanan Pembagian BTS Kepada Masyarakat 07:44 wib: BST Tahap 3 Desa Waringin Kecamatan Mancak Mulai di Bagikan Di Kantor Desa 20:05 wib: Pendukung Masih Yakin Masduki Jadi Cabup 18:26 wib: Warga Korban Banjir Bandang dan Longsor datangi Sekretariat PWI, membuat PWI Lebak Prihatin 14:16 wib: Walikota Serang Syafrudin Hadiri Pelepasan Kepala Pengadilan Agama Serang 11:18 wib: Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Banten Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat 11:13 wib: Pemkab Serang Perbaiki 9.198 RTLH, Tersisa 4.451 RTLH 19:42 wib: Wali Kota Serang Hadiri Simulasi Wedding New Normal Yang Diadakan Oleh Aspedi Banten 19:05 wib: PT Nikomas Gemilang Mengadakan CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Ds Tambak & Ds Cijeruk 16:49 wib: Dinsos Dinilai Nodai Program Unggulan Bupati Lebak yaitu Lebak Sejahtera

Kejadian Unik, Perkosa Kambing Tetangga, Pelaku: Saya tak memaksa karena dilakukan suka sama suka

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2996 Pengunjung

Kennedy Kambani, pemuda berusia 21 tahun di Distrik Mchinji, Malawi, dituduh memerkosa kambing milik warga. Ia lebih dulu meminta izin pada hewan tersebut untuk melakukan aksi keji tersebut.


Pemilik mengira pelaku ingin mencuri kambingnya

Pemilik kambing yang menjadi korban Kennedy sebelumnya sempat mencurigai lelaki tersebut akan mencuri ternaknya. Saat sang pemilik dan satu tetangganya datang untuk menangkap Kennedy, mereka kaget melihat pemuda itu tengah berhubungan intim dengan kambing.

“Pemilik kambing itu bernama Pemphero Mwakhulika. Dia mengira pelaku akan mencuri kambingnya. Jadi dia memperingatkan tetangga untuk waspada sambil mengajak mereka untuk menggrebek di kandang,” kata Inspektur Polisi Mchinji Lubrino Kaitano, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (4/1/2019).

Pengakuan pelaku

Usai kepergok, Kennedy ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Ia dituntut sang pemilik karena telah melakukan penganiayaan terhadap ternak. Namun Kennedy mengaku telah meminta izin binatang itu untuk berhubungan seks.

“Aku lebih dulu mengatakan kepada kambing itu hendak berhubungan intim. Ini bukan pemerkosaan, suka sama suka,” tuturnya.

Kejadian sebelumnya

Kasus yang sama, yaitu pemerkosaan terhadap hewan ternak, sebelumnya merebak di sejumlah negara benua Afrika. Diketahui November 2018, di Zambia, pemuda berusia 22 tahun bernama Reuben Mwaba dipenjara selama 15 tahun dan kerja paksa usai kepergok memperkosa kambing hamil milik temannya di Kasama.

Pada bulan yang sama, Feselani Mcube (33) yang bekerja sebagai pembuat batu bata, dihukum penjara karena memerkosa kambing hamil milik tetangganya. Pemerkosaan itu terjadi di kamar Feselani, Winterveldt, Afrika Selatan.

KOMENTAR DISQUS :

Top