Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Kejadian Unik, Perkosa Kambing Tetangga, Pelaku: Saya tak memaksa karena dilakukan suka sama suka

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2030 Pengunjung

Kennedy Kambani, pemuda berusia 21 tahun di Distrik Mchinji, Malawi, dituduh memerkosa kambing milik warga. Ia lebih dulu meminta izin pada hewan tersebut untuk melakukan aksi keji tersebut.


Pemilik mengira pelaku ingin mencuri kambingnya

Pemilik kambing yang menjadi korban Kennedy sebelumnya sempat mencurigai lelaki tersebut akan mencuri ternaknya. Saat sang pemilik dan satu tetangganya datang untuk menangkap Kennedy, mereka kaget melihat pemuda itu tengah berhubungan intim dengan kambing.

“Pemilik kambing itu bernama Pemphero Mwakhulika. Dia mengira pelaku akan mencuri kambingnya. Jadi dia memperingatkan tetangga untuk waspada sambil mengajak mereka untuk menggrebek di kandang,” kata Inspektur Polisi Mchinji Lubrino Kaitano, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (4/1/2019).

Pengakuan pelaku

Usai kepergok, Kennedy ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Ia dituntut sang pemilik karena telah melakukan penganiayaan terhadap ternak. Namun Kennedy mengaku telah meminta izin binatang itu untuk berhubungan seks.

“Aku lebih dulu mengatakan kepada kambing itu hendak berhubungan intim. Ini bukan pemerkosaan, suka sama suka,” tuturnya.

Kejadian sebelumnya

Kasus yang sama, yaitu pemerkosaan terhadap hewan ternak, sebelumnya merebak di sejumlah negara benua Afrika. Diketahui November 2018, di Zambia, pemuda berusia 22 tahun bernama Reuben Mwaba dipenjara selama 15 tahun dan kerja paksa usai kepergok memperkosa kambing hamil milik temannya di Kasama.

Pada bulan yang sama, Feselani Mcube (33) yang bekerja sebagai pembuat batu bata, dihukum penjara karena memerkosa kambing hamil milik tetangganya. Pemerkosaan itu terjadi di kamar Feselani, Winterveldt, Afrika Selatan.

KOMENTAR DISQUS :

Top