Rabu, 08 April 2020 |
23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas 20:58 wib: Jual Ratusan Butir Tramadol, ABG Panimbang Diciduk Polisi 14:26 wib: Desa di Kabupaten Serang Perangi Corona 14:22 wib: Positif Corona, PNS Pemkot Serang Meninggal Dunia 08:30 wib: Indonesia Butuh Setahun Vaksin Corona, Prediksi Dari Menristek 17:01 wib: Media Online Di Banten Kini Punya Organisasi 14:32 wib: Cegah Covid 19, Polsek Cigeulis Bubarkan Resepsi Pernikahan di Pandeglang 13:47 wib: Polres Serang Hari Ini Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya Tahun 2020

Kejadian Unik, Perkosa Kambing Tetangga, Pelaku: Saya tak memaksa karena dilakukan suka sama suka

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2744 Pengunjung

Kennedy Kambani, pemuda berusia 21 tahun di Distrik Mchinji, Malawi, dituduh memerkosa kambing milik warga. Ia lebih dulu meminta izin pada hewan tersebut untuk melakukan aksi keji tersebut.


Pemilik mengira pelaku ingin mencuri kambingnya

Pemilik kambing yang menjadi korban Kennedy sebelumnya sempat mencurigai lelaki tersebut akan mencuri ternaknya. Saat sang pemilik dan satu tetangganya datang untuk menangkap Kennedy, mereka kaget melihat pemuda itu tengah berhubungan intim dengan kambing.

“Pemilik kambing itu bernama Pemphero Mwakhulika. Dia mengira pelaku akan mencuri kambingnya. Jadi dia memperingatkan tetangga untuk waspada sambil mengajak mereka untuk menggrebek di kandang,” kata Inspektur Polisi Mchinji Lubrino Kaitano, seperti diberitakan Daily Mail, Jumat (4/1/2019).

Pengakuan pelaku

Usai kepergok, Kennedy ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Ia dituntut sang pemilik karena telah melakukan penganiayaan terhadap ternak. Namun Kennedy mengaku telah meminta izin binatang itu untuk berhubungan seks.

“Aku lebih dulu mengatakan kepada kambing itu hendak berhubungan intim. Ini bukan pemerkosaan, suka sama suka,” tuturnya.

Kejadian sebelumnya

Kasus yang sama, yaitu pemerkosaan terhadap hewan ternak, sebelumnya merebak di sejumlah negara benua Afrika. Diketahui November 2018, di Zambia, pemuda berusia 22 tahun bernama Reuben Mwaba dipenjara selama 15 tahun dan kerja paksa usai kepergok memperkosa kambing hamil milik temannya di Kasama.

Pada bulan yang sama, Feselani Mcube (33) yang bekerja sebagai pembuat batu bata, dihukum penjara karena memerkosa kambing hamil milik tetangganya. Pemerkosaan itu terjadi di kamar Feselani, Winterveldt, Afrika Selatan.

KOMENTAR DISQUS :

Top