Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Kecelakaan Maut, Wanita Tanpa Identitas Tewas Di Kota Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 20419 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Seorang wanita sekitar berusia (30) tanpa identitas tewas tertabrak truk. Tabrakan antara truk dan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Kota Serang tepatnya di jalan raya Mayor Safei lingkungan Magersari Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota IPDA Ade Komarudi, menjelaskan, kecelakan bermula ketika kendaraan sepeda motor dengan Nopol A 4348 FW yang di kendarai Mrs.X melaju dari arah Serang menuju Cilegon dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan yang licin setelah hujan diduga membuat pengendara hilang kendali hingga dari kendaraannya jatuh terpental ke bahu sebelah kanan jalan.

Nahas, pada saat yang bersamaan melaju Truk dengan Nopol A 8029 A yang dikendarai oleh Jasman dari arah berlawanan. Kejadian yang spontan membuat truk yang di kendarai Jasman tidak sempat menghindar dan menabrak Mrs.X yang sempat terjatuh terlebih dahulu.

"Pengendara motor wanita ini belum kita ketahui identitasnya, saat kita lakukan oleh TKP tidak diketemukan identitas atau pengenal apapun. Korban sempat kita Larikan ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk pertolongan medis, namun kondisi luka berat yang di alami membuat korban meninggal sebelum tiba di RSUD,"jelas Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota IPDA Ade Komarudin Bantenku.

Diketahui, saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit Laka Lantas Polres Serang Kota, sedangkan Jasman (Sopir truk) diamankan petugas guna memberikan keterangan lebih lanjut. Sementara korban meninggal Mrs.X berada di ruang jenazah RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang dan menunggu pihak keluarga datang untuk menjemput.

"Kami beritahukan kepada seluruh masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, yang mengenali ciri-ciri kendaraan dan jasad korban agar dapat menghubungi pihak Kepolisian Resort Serang Kota unit Laka Lantas, karena mungkin saja ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang sama denga korban meninggal" pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top