Senin, 20 Januari 2020 |
20:13 wib: Bertahun tahun Tidak Diperhatikan Pemkab Warga Malang nengah Kerja Bakti 08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB

Kecelakaan Maut Motor VS Mobil Di Palima, Satu Orang Tewas Ditempat

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5138 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi antara kendaraan roda dua Merk Honda Verza dengan Nopol A 6900 GN Dengan Kendaraan Dump Truck Nopol A 8375 PC, di Jalan Seran-Pandeglang, Palima tepatnya di Link. Waru Kel. Kemanisan Kec. Curug Kota Serang, pada pukul 10.30 WIB, Senin (4/6/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota IPDA Ade Komarudin menjelaskan, kecelakaan bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Verza Nopol A 6900 GN Yang di kendarai ibnu Jamil, sedang berjalan dari arah Pandeglang menuju Serang dengan kecepatan tinggi, dan menyalip jalur jalan sebelah kanan untuk mendahului kendaraan jenis mobil Pick Up yang tidak diketahui Identitasnya.

"Korban membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dan menyalip jalur jalan sebelah kanan mendahului kendaraan jenis mobil Pick Up, lalu terjadi serempetan sehingga sepeda motor oleng hilang kendali dan terjatuh ketengah badan jalan" jelasnya.

Lanjut Ade, sedangkan pengendaranya terjatuh ke kanan jalan dan secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan dump truck dengan Nopol A 8375 PC dikemudikan Rokayani, sehingga pengendra sepeda motor terlindas pada bagian tubuhnya," terangnya.

"Akibat kejadian tersebut, korban pengendara sepeda motor, Ibnu Jamil (40) asal Kp. Pabatan Rt/Rw 03/02 Sidamukti, Kec. Baros Kab. Serang tewas ditempat," imbuh Ade

Untuk diketahui, jenazah langsung di evakuasi ke RSUD dr. Drajat prawiranegara serang sementara, kendaraan sepeda motor yang dipakai korban mendapatkan kerusakan parah. Dan kedua Barbuk di amankan ke kantor unit laka lantas Polres Serang Kota, pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top