Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Kartini Perindo Banten Beri Bantuan Pembangunan Mesjid Assadeliyah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2380 Pengunjung
Pengurus Kartini Perindo Banten Memberikan Bantuan ke Masjid Assadeliyah yang berada di kampung Pujuh Kelurahan Suka Jaya kecamatan Curug kota Serang, Jumaat (24/03)

Bantenku.com, SERANG-  Berbagai upaya dilakukan pengurus Kartini Partai Perindo Banten dalam rangka peduli terhadap lingkungan sekitar.

Jumaat Sore (24/03) pengurus Kartini Perindo Banten langsung mendatangi dan memberikan sumbangan ke Masjid Assadeliyah yang berada di kampung Pujuh Kelurahan Suka Jaya kecamatan Curug kota Serang.

Ketua Kartini Perindo  Banten, Rini Soraya mengatakan dengan adanya bantuan tersebut mudah-mudahan  dapat mempererat persaudaraan dan terjalin kebersamaan dengan warga, khususnya warga  yang  berdekatan lokasinya dengan kantor DPW Perindo Banten.

"  Bantuan dari kami Ini, mungkin tidak seberapa nilainya. akan tetapi Insya Allah dengan bantuan ini bisa membantu membangun Mesjid dan bermanfaat untuk masyarakat"  Ujar Rini.

Dalam kesempatan tersebut Rini juga berpesan kepada panitia pembangunan masjid agar bantuan ini bisa di kelola dengan baik. Dan Mudah-mudahan proses pembangunan Masjid Assadeliyah cepat selesai, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua”, ungkapnya.

(Sha/Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top