Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

KARANG TARUNA BENGGALA PENERANGAN AJAK MASYARAKAT PEDULI TERHADAP LINGKUNGAN

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 812 Pengunjung

Bantenku, KOTA SERANG - Gerakan Program Lingkungan Bersih yang di gagas oleh Karang Taruna Benggala Penerangan mengajak Ketua Rukun Tetangga (RT).01 Rukun Warga (RW). 09 Kejaksaan 1 Gang Penerangan, untuk ikut serta dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.


“Program ini yang memang baru saja kami lakukan hari ini. Tujuannya memang untuk mengajak masyarkat untuk bisa lebih peduli terhadap lingkungannya,” Kata Sazid Alwi Muslimin, Ketua Karang Taruna Benggala Penerangan, Minggu (13/9).

Sazid menjelaskan, warga harus menyadari untuk saling membantu, tolong-menolong dan bekerjasama. Semangat collective and willingness to become a strong nation perlu digelorakan. Dengan semangat bergotong-royong akan saling menguatkan antar sesama.

“Lingkungan yang bersih akan menunjang terwujudnya hidup sehat. Makna dari lingkungan bersih hidup sehat Lingkungan yang kita tempati memberikan kesan baik terhadap indra dan memberikan makna kesehatan.” Jelasnya.

Dirinya berharap, Dengan adanya Gerakan Program Lingkungan Bersih ini, nantinya dapat menghasilkan dampak yang lebih besar ke ekosistem. (Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top