Minggu, 14 Agustus 2022 |
07:45 wib: Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 14:29 wib: Memperingati HUT RI Ke-77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal 12:49 wib: Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Helldy Titip Nama Baik Cilegon 09:21 wib: Bidik Laba Rp 541 Miliar, ASDP Optimis Pertahankan Kinerja Positif hingga Akhir Tahun 16:35 wib: Kunjungi Cilegon, Staf Presiden RI Apresiasi Inovasi Pengelolaan Sampah di Cilegon 15:27 wib: HUT Kota Serang Ke - 15, Walikota Serang Harap Masukan dan Kritikan Masyarakat Untuk Membangun 18:32 wib: Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diserbu Pengunjung 16:31 wib: Sambut HUT ke-15 Kota Serang, Syafrudin Ziarah ke TMP Ciceri dan Kesultanan Banten 18:31 wib: Masjid Agung sebagai Icon Kota Serang, Walikota Serang harap Kenyamanan dan Keamanan Parkir Diutamakan 23:02 wib: Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

Kapolsek Jawilan, Danramil Serta Camat, Bantah Sudah Kasih Izin Kegiatan Perekrutan Karyawan PT. Budi Texindo di Kantor Desa Junti

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3318 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jawilan membantah bahwa pihaknya telah memberikan izin kegiatan perekrutan tenaga kerja PT. Budi Texindo Perkasa yang dilakukan dilakukan di Kantor Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, pada Senin (8/6/2020)

Kapolsek Jawilan, Iptu Dedi Mirza mengatakan, bahwa informasi itu tidak benar. Pihaknya tidak pernah memberikan izin secara lisan maupun tertulis. 

" Silahkan rekan wartawan cek di kantor dan anggota Polsek, kalau masih belum percaya. Itu bohong dan tidak benar,” kata Kapolsek kepada awak media, Selasa (9/6/2020)

Hal senada dikatakan Danramil 0221 Kopo/Jawilan Kapten Inf Jajang mengatakan bahwa  kegiatan yang mengumpulkan massa apalagi disaat pandemi ini tidak dibenarkan, dan apa yang diberitakan di media bahwa klaim ketua BPD desa junti yang katanya  mengantongi izin dari Koramil itu tidak benar,  " Tidak ada izin Koramil pak, apa yang diberitakan itu tidak benar " ujar danramil  kopo/Jawilan saat kesibukannya.

Hal senada juga di katakan Camat Jawilan, H. Agus Saefudin. Ia mengaku bahwa kegiatan penerimaan karyawan PT. Budi Texindo Perkasa yang dilakukan di Kantor Desa Junti tersebut tanpa sepengatahuannya.

"Saya tidak tahu. Justru saya taunya setelah membaca berita yang dimuat oleh media online,” ujarnya.

Terpisah, Manager HRD PT. Budi Texindo Perkasa ketika ditemui awak media tidak berada di tempat. Menurut salah seorang Satpam yang berjaga di Posko, HRD sedang keluar bersama Ketua SPN. Ketika dihubungi melalui ponselnya, tapi tidak diangkat. 

Seperti diketahui, Ketua BPD Desa Junti, Sayudin mengatakan, bahwa kegiatan perekrutan karyawan PT. Budi Texindo Perkasa yang dilaksanakan di Kantor Desa Junti sudah memenuhi Standar Operasional Prosuder (SOP) karena sudah mengantongi izin dari Polsek Jawilan, Koramil Kopo - Jawilan, Pjs. Kepala Desa Junti, juga HRD PT. Budi Texindo Prakasa. 


[syt/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top