Kamis, 09 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Kapolres Serang Berikan Bantuan Korban Terdampak Banjir Luapan Cibereum

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 693 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si beserta Jajaran PJU Polres Serang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial sekaligus memberikan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Ponpes Hikmatul Iman Kampung Panenjoan, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis (19/3/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang, Waka Polres Serang, Kapolsek Jawilan, Danramil kopo, perwakilan Dinas kesehatan (DINKES) Kabupaten Serang dan Muspika Kecamatan Jawilan.

"Kegiatan ini kami laksanakan guna mensukseskan Program prioritas Kapolri sekaligus pemantapan harkamtibmas dan sinergitas polisional dengan instansi terkait," kata Kapolres Serang AKBP Mariyono, saat ditemui di lokasi.

Selain melaksanakan giat bhakti sosial terhadap para korban banjir di area sekitar ponpes yang terkena dampak luapan air kali Cibereum, lanjut Kapolres pihaknya juga memberikan bantuan sembako berupa 20 karton mie instan dan 3 karung beras.

"Dalam kesempatan ini kami dari pihak Polres Serang beserta rombongan hanya bisa memberikan sedikit bantuan kepada para Santri yang berada di Ponpes Hikmatul iman yang terkena dampak luapan air kali Cibereum, semoga ini dapat bermanfaat," ujarnya.

Kapolres menambahkan, semoga air luapan kali Cibereum dapat cepat surut dan aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Ponpes Hikmatul Iman bisa berjalan seperti biasa.


[di/RED]

KOMENTAR DISQUS :

Top