Kamis, 16 Juli 2020 |
20:42 wib: Satgas Aman Nusa II Polda Banten, Tinjau Pelaksanaan Test Swab Massal Dalam Bakti Sosial dan Kesehatan 14:42 wib: Lantik 201 Pejabat Esselon III dan IV, Untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebak 08:51 wib: Tetap Tuntas 2021, Target Jalan Beton Terdampak Covid-19 08:47 wib: Kopsyah BMI Konsisten Bantu Pemkab Serang Perbaiki RTLH 20:58 wib: Puluhan Warga Binaan Lapas Serang Ikuti Perekaman E-KTP 14:06 wib: Polda Banten Gelar Tes Samjas Seleksi Penerimaan AKPOL Dan Tamtama Tahun 2020 21:52 wib: Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikande Terima Perlengkapan Logistik PPDP Dan APD 16:37 wib: Personel Polres Serang Melakukan Pengamanan Pembagian BTS Kepada Masyarakat 07:44 wib: BST Tahap 3 Desa Waringin Kecamatan Mancak Mulai di Bagikan Di Kantor Desa 20:05 wib: Pendukung Masih Yakin Masduki Jadi Cabup

Kapolda Banten Gelar Baksos Di HUT Bhayangkara Ke 74

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 791 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten menggelar Baksos bagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, di Mapolda Banten, Senin (15/06/2020) pukul 08.30 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos bagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, “ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda Banten menyampaikan Untuk Baksos dalam rangka hari bhayangkara ke-74 ini pembagiannya akan dilakukan secara bertahap hingga nanti acara puncaknya tanggal 26 Juni, untuk Polda Banten sendiri ada 350 bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke -74 yang bertemakan ‘Harkamtibmas Mantap, Masyarakat Semakin Produktif’, Polda Banten adakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74, dan dari Polda Banten akan terus membantu masyarakat hingga wabah covid-19 dapat selesai,” ucap Irjen Pol Fiandar.

Saat membagikan bantuan kepada masyarakat sekitar Polda Banten yang sangat membutuhkan kapolda banten berbincang hangat mengingatkan kepada masyarakat yang salah satunya adalah ojek pangkalan supaya saat bekerja harus selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan selalu, dan harus selalu hati-hati, serta harus mengingatkan penumpangnya juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ditemui di lokasi, mardani (38) tukang ojek pangkalan yang mendapatkan bantuan dari Kapolda Banten mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih Pak Kapolda Banten saya sudah memberikan bantuan Ini bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga saya. Selamat hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri makin Jaya dan Covid-19 cepat berakhir,” katanya.

Sementara itu di lokasi berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. SIK. MH. menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

“Keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, tepatnya pada 1 Juli 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, kami dari Polda Banten melakukan kegiatan salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, tutup Kombes Pol Edy Sumardi.


[Sh/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top