Kamis, 16 Juli 2020 |
20:42 wib: Satgas Aman Nusa II Polda Banten, Tinjau Pelaksanaan Test Swab Massal Dalam Bakti Sosial dan Kesehatan 14:42 wib: Lantik 201 Pejabat Esselon III dan IV, Untuk Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Kepada Masyarakat Lebak 08:51 wib: Tetap Tuntas 2021, Target Jalan Beton Terdampak Covid-19 08:47 wib: Kopsyah BMI Konsisten Bantu Pemkab Serang Perbaiki RTLH 20:58 wib: Puluhan Warga Binaan Lapas Serang Ikuti Perekaman E-KTP 14:06 wib: Polda Banten Gelar Tes Samjas Seleksi Penerimaan AKPOL Dan Tamtama Tahun 2020 21:52 wib: Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikande Terima Perlengkapan Logistik PPDP Dan APD 16:37 wib: Personel Polres Serang Melakukan Pengamanan Pembagian BTS Kepada Masyarakat 07:44 wib: BST Tahap 3 Desa Waringin Kecamatan Mancak Mulai di Bagikan Di Kantor Desa 20:05 wib: Pendukung Masih Yakin Masduki Jadi Cabup

Jaga Kondusifitas di Bulan Ramadhan, Kapolres Serang Kota Kerahkan Personil untuk Rajia

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1127 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Dalam menjaga kondusifitas keamanan dan kenyaman Kota Serang, kali ini Polres Serang Kota, dan jajaranya melakukan kegiatan rajia Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Minuman Keras di Wilayah Serang Kota, selama bulan suci ramadhan Minggu, (4/6/2017).

Kapolres Serang Kota, AKBP. Komarudin S.IK, MM,mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar situasi malam di serang kota aman dan tertib di bulan suci ramadan.

Pantauan Bantenku, lokasi Razia yang akan dilakukan oleh Polres Serang Kota berada di empat titik yakni,Royal,Pandean,Pakupatan dan Ciruas.

Hasil yang didapat dari anggota jajaran Polres Serang Kota dalam razia tersebut, berhasil mengamankan satu drijen yang berisikan minuman Tuak di daerah Kalodran, Kecamatan Ciruas Kota Serang.

Menurut, Kapolres, razia yang dilakukan pada sekarang hanya satu titik di daerah Pasar Kalodran Kecamatan Ciruas, yang bermodus Tambal Ban atau bengkel.

"Teryata masih ada pemilik yang menjual minuman berjenis Tuak," ungkap Kapolres kepada Awak Media saat diwawancarai di lokasi, Terminal Pakupatan Kota Serang, Minggu dini hari, (4/6/2017).

"kegiatan ini sesuai dengan apa yang telah kita sampaikan awal menjelang bulan puasa bahwa kami dari aparat kepolisian dan TNI serta Pemerintah bersinergi agar situasi di kota serang tetap terjaga dan kondusif," imbuhnya.

Dirinya mengungkapkan, bahwa kegiatan rajia pada malam ini akan terus berupaya menertibkan tempat hiburan malam yang masih melanggar perda kota Serang. dalam hal ini Polres Serang Kota berharap pemerintah kota serang harus bertindak tegas terhadap Tempat-tempat hiburan malam yang masih buka di bulan suci ramadhan.

"Saat ini kita sedang menggalangkan kegiatan penertiban oprasi pekat artinya kita akan menghentikan seluruh aktifitas masyarakat terutama Pelaku-pelaku pengusaha yang bergerak di bidang hiburan malam." jelas Kapolres

Menurut dia, pada kegiatan kali ini Polres Serang Kota melakukan rajia sekala besar guna mengamankan Kota Serang tetap kondusif dan aman pada bulan suci ramadhan.

"malam ini kita bergerak patroli sekala besar untuk menjamin dan memastikan bahwa di wilayah kota serang dalam keadaan tertib dan aman," paparnya.

Lanjut Kapolres, kami akan menegaskan pada pengusaha siapapun tidak ada tebang pilih selama masih ada yang melanggar Peraturan Daerah (Perda) di Wilayah Kota Serang.

"Kita akan tertibkan, termasuk kepada pemerintah kota harus bersama-sama kita selesaikan permasalahan dan penomena sosial yang berkembang di masyarakat agar tidak berdampak dan meluas kemana mana," pungkasnya. (Ari/red)


KOMENTAR DISQUS :

Top