Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Ishak Sidiq, Anggota komisi V DPRD Provinsi Banten, Hadiri Haflah Akhir Sanah Di pondok pesantren terpadu Bismilah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 959 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Pondok Pesantren (Ponpes) terpadu Bismilah melaksanakan Haflah akhirssanah serta wisuda kepada Siswa-siswi yakni, SMP, MTS, SMK, MA, di Kp. Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Jum’at (4/5/2018) malam.

Dalam acara Wisuda tahun kelulusan 2018 sebanyak 442 dari masing masing sekolah yang ada di Ponpes terpadu bismillah terdiri dari, SMP 136, MTS 35, MA 36 dan SMK 235 Dari jurusan Akuntansi, administrasi perkantoran, TKJ dan Manajemen.

Turut hadir dalam acara tersebut, Hj. Enong yang mewakili Wakil Gubernur Banten anggota DPRD, Ishak Sidik Perwakilan dari anggota komisi V DPRD Banten, H. Safrudin Kepala UPTD Kec. Padarincang, Muspika, Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Acara Haflah Akhir sanah di meriahkan dari barbagai tampilan khas banten, salah satunya seni beladiri yang di didik langsung oleh pesantren terpadu Bismilah.

Ishak Sidik, Perwakilan dari anggota komisi V DPRD Provinsi Banten, berharap pondok pesantren terpadu Bismilah agar menjadi salah satu sekolah unggulan yang ada di kabupaten serang, serta bisa mendirikan perguruan tinggi.

"Saya berharap sekolah ini terus berkembang dan menjadi sekolah unggulan serta mendirikan perguruan tinggi," harap Ishak Sidik.

H. Alvi Kepala Sekolah SMK Bismilah terpadu meminta kepada Siswa-siswi yang baru wisuda, Niat yang baik akan menghasilkan sesuatu hal yang baik. "Intinya, sebuah proses tidak akan membohongi hasilnya" singkatnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top