Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Ishak Sidiq, Anggota komisi V DPRD Provinsi Banten, Hadiri Haflah Akhir Sanah Di pondok pesantren terpadu Bismilah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 721 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Pondok Pesantren (Ponpes) terpadu Bismilah melaksanakan Haflah akhirssanah serta wisuda kepada Siswa-siswi yakni, SMP, MTS, SMK, MA, di Kp. Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Jum’at (4/5/2018) malam.

Dalam acara Wisuda tahun kelulusan 2018 sebanyak 442 dari masing masing sekolah yang ada di Ponpes terpadu bismillah terdiri dari, SMP 136, MTS 35, MA 36 dan SMK 235 Dari jurusan Akuntansi, administrasi perkantoran, TKJ dan Manajemen.

Turut hadir dalam acara tersebut, Hj. Enong yang mewakili Wakil Gubernur Banten anggota DPRD, Ishak Sidik Perwakilan dari anggota komisi V DPRD Banten, H. Safrudin Kepala UPTD Kec. Padarincang, Muspika, Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Acara Haflah Akhir sanah di meriahkan dari barbagai tampilan khas banten, salah satunya seni beladiri yang di didik langsung oleh pesantren terpadu Bismilah.

Ishak Sidik, Perwakilan dari anggota komisi V DPRD Provinsi Banten, berharap pondok pesantren terpadu Bismilah agar menjadi salah satu sekolah unggulan yang ada di kabupaten serang, serta bisa mendirikan perguruan tinggi.

"Saya berharap sekolah ini terus berkembang dan menjadi sekolah unggulan serta mendirikan perguruan tinggi," harap Ishak Sidik.

H. Alvi Kepala Sekolah SMK Bismilah terpadu meminta kepada Siswa-siswi yang baru wisuda, Niat yang baik akan menghasilkan sesuatu hal yang baik. "Intinya, sebuah proses tidak akan membohongi hasilnya" singkatnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top