Senin, 30 Maret 2020 |
15:09 wib: Dalam Sepekan, Sejumlah 2.845 orang Kumpulan Massa di Bubarkan Oleh Polda Banten 10:42 wib: Video Mesum Pramugari Beredar, Pemeran dan Penyebar Saling Lapor Polisi 16:14 wib: Update Jumlah Pasien Covid- 19 RSUD Banten 13:47 wib: Satu Dusun di Purbalingga Local Lockdown", Warga Diberi Biaya Hidup Rp 50.000 per Hari 12:10 wib: Muspika Tigaraksa,Bubarkan Kerumunan Warga di Pasar Rakyat* 08:36 wib: Cegah COVID-19, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Massa di Kawasan Industri Cikande 08:00 wib: Polsek Cikande Makin Gencar Sosialisasi Virus Corona 07:44 wib: Antisipasi Covid-19, Biddokes Polda Banten Sosialisasi Pencegahan Dan Deteksi Dini di Rumah Sakit Bhayangkara 00:51 wib: Pilar Targetkan Tangsel Jadi Kota Ternyaman di Asia Tenggara 23:56 wib: Semprotkan Desinfektan, 1.402 Personil Tagana Banten Siaga Bantu Pemerintah

Ironis Jalan Kampung Tenjolaut Kelurahan Cijoro Pasir Kabupaten Lebak Masih Beralaskan Tanah

Publisher: Admin Web Dibaca: 2058 Pengunjung

Bantenku - Lebak.  Warga Kampung Tenjo laut Kelurahan Cijoro Pasir Kecamatan Rangkasbitung, Keluhkan kondisi jalan yang masih berlapis tanah padahal letaknya hanya sekitar 1 km ke pusat pemerintahan Kabupaten Lebak, warga berharap jalan tersebut segera dibangun agar  aktipitas  masyarakat menjadi nyaman.

Seperti yang dikatakan Edi warga tenjo laut sabtu (16/3/2019," Jalan Tenjo laut masih alami belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah,dan sudah puluhan tahun lamanya blm ada pbangunan, ironisnya jalan tenjo laut letaknya hanya sekitar 200 meter dari kantor kelurahaan ketusnya.

jika jalan tenjo laut jalanya di buat oleh pemerintah maka akan membuka akses jalan, dan akan menimbulkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat banyak, namun sudah bertahun tahun jalan tersebut masih alami belum tersentuh pembangunan dari pemerintah katnya.

"Untuk meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat salah satunya yaitu akses jalan yang layak, karena jalan yang layakpun salah satu sarana yang di lihat oleh  para investor yang akan berdiri di Wilayah kelurahan, namun jika pemkab Lebak tidak melakukan pembangunan jalan juga di kampung tenjo laut, maka predikat Kabupaten tertinggal tidak akan lepas", ketusnya.

kami berharap kepada pemerintah untuk membangun jalan tenjo laut yang masih alami guna membuka akses jalan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat ujarnya.

beberapa orang tua siswa TK Nurul Hasanah. yang sedang menjeput anaknya pulang di jalan Tenjo laut mengeluh, akibat jalan nelum tersentuh pembangunan dari perintah, sehingga sulit dilalui.

"kami harus ekstra hati hati saat menggunakan motor untuk menjeput anak di TK Nurul Hasanah di jalan Tenjo laut, dikarena jalan tenjo laut masih alami belum tersentuh pembangunan dari pemerintah, dan kami nilai jalannya tidak layak untuk di lalui", kata mereka Orang yua siswa TK Nurul falah.

" Mudah mudahan tahun ini pemerintah peduli terhadap masyarakat, agar di bangun jalan tenjo laut, sehingga akan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat", tandasnya.

Sementara itu H udin muhidin Kepala Kelurahan Cijoro pasir menerangkan" kita sudah menerima keluhan dari warga. Sebetulnya kita sudah memasukan jalan tersebut pada Musrenbang dan kita juga telah berupaya membuat proposal pengajuan ke Dinas Perkim tinggal kita tunggu mudah mudahan tahun ini jalan tersebut di bangun" ucap Udin. (Hin.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top