Kamis, 01 Desember 2022 |
15:27 wib: Porprov VI Banten 2022 Usai, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Cetak Atlet Berprestasi Menuju PON Sumut-Aceh 21:17 wib: Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar 21:16 wib: Pabrik Pengelolaan Sampah BBJP Plant Pertama di Indonesia Diresmikan di Cilegon 09:38 wib: Dinsos Banten Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengurus Kampung Siaga Bencana 10:19 wib: Wabup Serang Harap KKP Kelas II Banten Tingkatkan Tangkal Penyakit Menular 12:19 wib: Dari Desa dan Pulau Terluar, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar Tangani Stunting 22:39 wib: Pembangunan Pengamanan Pantai di Sumur Pandeglang Rampung 22:27 wib: Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan, BPBD Banten Gencar Laksanakan Simulasi Kebencanaan 21:16 wib: Pj Gubernur Banten Raih Penghargaan Atas Upaya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dari Kemenaker RI 19:09 wib: Pemprov Banten Kirim Bantuan dan Relawan Korban Gempa Cianjur

Ironis Jalan Kampung Tenjolaut Kelurahan Cijoro Pasir Kabupaten Lebak Masih Beralaskan Tanah

Publisher: Admin Web Dibaca: 5390 Pengunjung

Bantenku - Lebak.  Warga Kampung Tenjo laut Kelurahan Cijoro Pasir Kecamatan Rangkasbitung, Keluhkan kondisi jalan yang masih berlapis tanah padahal letaknya hanya sekitar 1 km ke pusat pemerintahan Kabupaten Lebak, warga berharap jalan tersebut segera dibangun agar  aktipitas  masyarakat menjadi nyaman.

Seperti yang dikatakan Edi warga tenjo laut sabtu (16/3/2019," Jalan Tenjo laut masih alami belum tersentuh pembangunan oleh pemerintah,dan sudah puluhan tahun lamanya blm ada pbangunan, ironisnya jalan tenjo laut letaknya hanya sekitar 200 meter dari kantor kelurahaan ketusnya.

jika jalan tenjo laut jalanya di buat oleh pemerintah maka akan membuka akses jalan, dan akan menimbulkan pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat banyak, namun sudah bertahun tahun jalan tersebut masih alami belum tersentuh pembangunan dari pemerintah katnya.

"Untuk meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat salah satunya yaitu akses jalan yang layak, karena jalan yang layakpun salah satu sarana yang di lihat oleh  para investor yang akan berdiri di Wilayah kelurahan, namun jika pemkab Lebak tidak melakukan pembangunan jalan juga di kampung tenjo laut, maka predikat Kabupaten tertinggal tidak akan lepas", ketusnya.

kami berharap kepada pemerintah untuk membangun jalan tenjo laut yang masih alami guna membuka akses jalan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat ujarnya.

beberapa orang tua siswa TK Nurul Hasanah. yang sedang menjeput anaknya pulang di jalan Tenjo laut mengeluh, akibat jalan nelum tersentuh pembangunan dari perintah, sehingga sulit dilalui.

"kami harus ekstra hati hati saat menggunakan motor untuk menjeput anak di TK Nurul Hasanah di jalan Tenjo laut, dikarena jalan tenjo laut masih alami belum tersentuh pembangunan dari pemerintah, dan kami nilai jalannya tidak layak untuk di lalui", kata mereka Orang yua siswa TK Nurul falah.

" Mudah mudahan tahun ini pemerintah peduli terhadap masyarakat, agar di bangun jalan tenjo laut, sehingga akan dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat", tandasnya.

Sementara itu H udin muhidin Kepala Kelurahan Cijoro pasir menerangkan" kita sudah menerima keluhan dari warga. Sebetulnya kita sudah memasukan jalan tersebut pada Musrenbang dan kita juga telah berupaya membuat proposal pengajuan ke Dinas Perkim tinggal kita tunggu mudah mudahan tahun ini jalan tersebut di bangun" ucap Udin. (Hin.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top