Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Inspektur Umum Brigadir Jendral TNI Mabesad Darmono, Pantau Program TMMD Di Dua Desa Kecamatan Jawilan Kabupaten serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 462 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Guna memastikan terlaksananya program TMMD ke-102, Inspektur Umum Brigadir Jendral TNI Mabesad Darmono, pantau langsung di dua Desa Pagintungan dengan Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis, (2/08/2018).

Dalam kunjungan tersebut, menurutnya, itu tugas Negara untuk mengevaluasi pelaksanaan program TMMD yang sudah hampir selesai 2018,

"Saya datang ke sini melaksankan tugas negara untuk mengevaluasi dan mengawasi pelaksanaan kegiatan TMMD yang ke 102, dan saya harap pengerjaannya bisa lebih baik," kata, Darmono, Inspektur Umum Brigadir Jendral TNI Mabesad kepada awak media Kamis,(2/08/2018).

Lanjut Darmono, dari TMMD ini banyak yang bisa diambil manfaatnya terutama kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat. Menurutnya, kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah cerminan dari sejarah bangsa Indonesia yang memiliki persatuan dan kesatuan antara satu sama lain.

"Kita kuat karena bersatu, Maka dari itu perlu adanya kebersamaan dari TNI-Polri untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, ibarat lidi kalau satu bisa dipatahkan, tapi kalau lidi itu banyak menjadi kuat, jelasnya.

"Dari hasil kerja keras kita ini, tentu kedepan bisa menjadi bagian dari kesejahteraan masyarakat, karena jalan ini salah satu jalur yang dilewati oleh petani jagung, dan hal itu bisa membantu untuk akses pada saat panen nanti," imbuhnya.

Darmono menghimbau, masyarakat bisa merawat bersama-sama, agar apa yang sudah dikerjakan di program TMMD sekarang ini bisa terpakai lama.

"Saya harap, dengan pembangunan fisik atau non fisik dirawat dan dijaga secara bersama-sama, baik oleh masyarakat ataupun oleh pemerintah," pintanya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top