Minggu, 21 Juli 2019 |
08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah 19:33 wib: Pesona Negri Atas Awan Gunung Luhur Citorek Sedot Perhatian Bupati Lebak

Inspektur Umum Brigadir Jendral TNI Mabesad Darmono, Pantau Program TMMD Di Dua Desa Kecamatan Jawilan Kabupaten serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 497 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Guna memastikan terlaksananya program TMMD ke-102, Inspektur Umum Brigadir Jendral TNI Mabesad Darmono, pantau langsung di dua Desa Pagintungan dengan Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Kamis, (2/08/2018).

Dalam kunjungan tersebut, menurutnya, itu tugas Negara untuk mengevaluasi pelaksanaan program TMMD yang sudah hampir selesai 2018,

"Saya datang ke sini melaksankan tugas negara untuk mengevaluasi dan mengawasi pelaksanaan kegiatan TMMD yang ke 102, dan saya harap pengerjaannya bisa lebih baik," kata, Darmono, Inspektur Umum Brigadir Jendral TNI Mabesad kepada awak media Kamis,(2/08/2018).

Lanjut Darmono, dari TMMD ini banyak yang bisa diambil manfaatnya terutama kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat. Menurutnya, kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah cerminan dari sejarah bangsa Indonesia yang memiliki persatuan dan kesatuan antara satu sama lain.

"Kita kuat karena bersatu, Maka dari itu perlu adanya kebersamaan dari TNI-Polri untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, ibarat lidi kalau satu bisa dipatahkan, tapi kalau lidi itu banyak menjadi kuat, jelasnya.

"Dari hasil kerja keras kita ini, tentu kedepan bisa menjadi bagian dari kesejahteraan masyarakat, karena jalan ini salah satu jalur yang dilewati oleh petani jagung, dan hal itu bisa membantu untuk akses pada saat panen nanti," imbuhnya.

Darmono menghimbau, masyarakat bisa merawat bersama-sama, agar apa yang sudah dikerjakan di program TMMD sekarang ini bisa terpakai lama.

"Saya harap, dengan pembangunan fisik atau non fisik dirawat dan dijaga secara bersama-sama, baik oleh masyarakat ataupun oleh pemerintah," pintanya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top