Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Ini Harapan DPRD Banten di Hari Jadi Provinsi Banten Ke 21

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 175 Pengunjung

BantenKu, SERANG - DPRD Provinsi Banten melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Provinsi Banten Ke-21, bertempat di Ruang Rapat Paripurna pada Senin (04/10/21).

Rapat ini dihadiri oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Wagub Banten H. Andika Hazrumy, Plt. Sekda Banten Muhtarom serta jajaran Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten.

Rapat dibuka langsung oleh Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten. Dalam momentum HUT Banten ke- 21 ini DPRD Banten lebih menyoroti terkait penanganan Pandemi Covid-19.

Dalam paparannya Andra menyampaikan bahwa 2 tahun terakhir ini Provinsi Banten dihadapkan Pandemi Covid-19. Walau demikian pemerintah Provinsi Banten tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melawan pandemi ini, serta tetap berupaya membangun Provinsi Banten walau ditengah pandemi.

“2 tahun terakhir kita mengalami kendala yang luar biasa yaitu terkait dengan pandemi, walau demikian pemerintah tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melawan pandemi ini, melayani masyarakat dan tetap berupaya membangun Provinsi Banten walau di tengah pandemic,” jelasnya.

Andra Soni menambahkan, ia berharap di usia Banten ke-21 ini masyarakat Provinsi Banten bisa bersama-sama mendorong pemerintah agar dapat memaksimalkan pembangunan.

“Harapan saya pada usia Banten yang ke-21 ini kita masyarakat Banten bisa bersama-sama mendorong pemerintah agar lebih maksimal melaksanakan pembangunan dan terkait dengan covid-19, kita harus bersama-sama membantu pemerintah untuk bagaimana kita bisa mengatasi pandemic covid-19, karena Banten Sehat, Ekonomi Kuat,” pungkasnya.

 

(ADV)

KOMENTAR DISQUS :

Top