Selasa, 19 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Humas RS Sari Asih Pastikan Kapolsek Menes Sudah Pulih dan Membaik

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 434 Pengunjung
Humas rumah sakit Sari Asih Agus Ramdhani

Bantenku, SERANG - Setelah dirawat selama lima hari di rumah sakit Sari Asih, Kota Serang, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, salah satu korban penusukan terduga teroris di Alun-alun Menes, Pandeglang, sudah dipulangkan dari rumah sakit.

Pantauan di rumah sakit, Kapolsek pulang dijemput pihak keluarga dan sejumlah anggota dari Polres Pandeglang. Kepulangannya pun dikawal ketat pihak kepolisian.

Humas rumah sakit Sari Asih Agus Ramdhani mengatakan kondisi pasien sudah membaik dan sudah bisa pulang kerumah.

"Berdasarkan keterangan dokter yang merawat sudah boleh dipulangkan," kata Agus, Senin (14/10/2019).

Agus juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter, sejumlah luka tusukan sudah mulai kering dan hanya luka berat saja yang masih dalam perawatan.

"Rawat jalan tetap dilakukan, hanya luka berat dipunggung saja karena kan jaringannya," ungkapnya.

Pihak rumah sakit pun memberikan obat untuk pasien selama dirawat dikediamannya dan nanti pengecekan juga akan dilakukan setelah obat yang dikonsumsi pasien habis.

"Nanti pasien harus cek lagi kesini, obat sudah kami berikan, kalau habis nanti kami berikan lagi," tegasnya.

Sementara itu, pihak keluarga maupun pasien langsung meninggalkan rumah sakit dan dikawal ketat pihak kepolisian Polres Pandeglang.(Mahesa/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top