Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Humas RS Sari Asih Pastikan Kapolsek Menes Sudah Pulih dan Membaik

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 574 Pengunjung
Humas rumah sakit Sari Asih Agus Ramdhani

Bantenku, SERANG - Setelah dirawat selama lima hari di rumah sakit Sari Asih, Kota Serang, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto, salah satu korban penusukan terduga teroris di Alun-alun Menes, Pandeglang, sudah dipulangkan dari rumah sakit.

Pantauan di rumah sakit, Kapolsek pulang dijemput pihak keluarga dan sejumlah anggota dari Polres Pandeglang. Kepulangannya pun dikawal ketat pihak kepolisian.

Humas rumah sakit Sari Asih Agus Ramdhani mengatakan kondisi pasien sudah membaik dan sudah bisa pulang kerumah.

"Berdasarkan keterangan dokter yang merawat sudah boleh dipulangkan," kata Agus, Senin (14/10/2019).

Agus juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan dokter, sejumlah luka tusukan sudah mulai kering dan hanya luka berat saja yang masih dalam perawatan.

"Rawat jalan tetap dilakukan, hanya luka berat dipunggung saja karena kan jaringannya," ungkapnya.

Pihak rumah sakit pun memberikan obat untuk pasien selama dirawat dikediamannya dan nanti pengecekan juga akan dilakukan setelah obat yang dikonsumsi pasien habis.

"Nanti pasien harus cek lagi kesini, obat sudah kami berikan, kalau habis nanti kami berikan lagi," tegasnya.

Sementara itu, pihak keluarga maupun pasien langsung meninggalkan rumah sakit dan dikawal ketat pihak kepolisian Polres Pandeglang.(Mahesa/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top