Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Hasil Pleno, Agus R Wisas tetapkan Didik Setiawan Calon Tunggal Ketua Kab. Tangerang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1344 Pengunjung
Wakil Ketua Kadin Banten, Agus R Wisas saat diwawancarai awak media usai rapat pleno di kadin Senin, (2/10/2017) sore tadi.

SERANG,Bantenku.co.id,- Hasil pleno penetapan calon ketua Kamar Dagang Industri (KADIN) Provinsi Banten menyatakan Didik Setiawan sebagai Calon Tunggal Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

Demikian ditegaskan Wakil Ketua Kadin Banten, Agus R Wisas usai Rapat Pleno Kadin Banten di Kantor Kadin Kota Serang, Senin, (2/10/2017) sore tadi.

Lanjut Agus, dalam pleno kali ini menetapkan Didik setyawan sebagai calon tunggal pada Musyawarah Kabupaten (Mukab) mendatang. "Mukab Kadin Kabupaten Tangerang akan segera dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober mendatang di Imperium Tangerang," ujarnya.

Sebelumnya, dijelaskan, Agus, dari 3 peserta yang mengambil formulir pendaftaran hanya 2 peserta yang mengembalikan berkas yakni, Didik Setiawan dan Ali Nurdin.

Namun, dalam prosesnya Ali Nurdin tidak membayar untuk uang partisipasi hingga batas waktu yang ditetapkan oleh panitia pada 17 Mei 2017 lalu.

"Kalau Ali Nurdin itu kasusnya tidak bayar, sedangkan yang satu lagi kasusnya tidak mengembalikan berkas," jelasnya.

Sementara itu, Sekertaris Dunia Industri Himpunan personalia Tangerang (Hipta), menambahkan, bahwa yang memenuhi syarat hanya Didik Setiawan. "Pak Didik yang telah memenuhi syarat yakni, membawa surat pendaftaran/ mengembalikan dan memberi uang pendaftaran sebesar Rp. 250 jt," singkatnya.

Sementara Didik Setiawan, yang ditetapkan sebagai calon tunggal mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi panitia, baik itu SC dan OC serta Kadin Banten yang telah mentetapkan dirinya sebagai calon tunggal Ketua Kadin Kabupaten Tangerang.

"Terima kasih untuk panitia yang telah bekerja secara maksimal, transparan, dan terbuka," pungkasnya.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top