Sabtu, 08 Agustus 2020 |
23:26 wib: Program Jumat Barokah Kapolda Banten, Terus Bagikan Sembako ke Warga 13:36 wib: Pemkot Bengkulu-Pemkab Serang Sinergikan Program Keagamaan 13:27 wib: Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas 10:45 wib: Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Di Hiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih 17:27 wib: Arogan, Gubernur WH Larang Ikatan Keluarga Minang Gunakan Plaza Aspirasi 17:16 wib: September, BPS Kabupaten Serang Laksanakan Sensus Penduduk 2020 13:31 wib: Polda Banten Kembali Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang - Merak 12:50 wib: Pemkab Serang Sinergikan LKBA dengan Kampung Tangguh Polri 09:31 wib: Pemkot Cilegon Gelar Launching Inovasi Tahun 2020 10:49 wib: Wali Kota Serang Tinjau Pojok Baca di Tiga Titik Kota Serang

Guna kepentingan masyarakat Kades Sumuranja buka akses Jalan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3290 Pengunjung
FOTO : Batas Jalan yang akan dibuka

Bantenku.com,SERANG - Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi warganya kepala Desa Sumuranja kecamatan Puloampel Idris Nawawi beserta staff desa mengajak warga desa Sumuranja berkumpul guna berembuk membuka akses jalan diwilayah tersebut.

Idris Nawawi mengaku dirinya sering mendapatkan keluhan dari warga, akan sulitnya akses jalan, terutama dilokasi Kp. Sumuranja baru RT.17/07 mulai dari Jl. Gang H.Mustofa sampai Jl.turus " Ujar Idris kepada Bantenku.com( Selasa 08/03) 

Menurut Idris sosok Kepala Desa yang memiliki. Kepedulian terhadap masyarakat mengaku " warga telah melakukan musyawarah dan kesepakatan warga yang berada di desa sumuranja sanggup memberikan hak tanahnya untuk kepentingan masyarakat sekaligus sebagai pemekaran warganya yang kini semakin padat ".

Sementara itu, warga yang hadir dalam pertemuan tersebut merasa senang dan tidak keberatan untuk memberikan hak tanahnya untuk kepentingan Akses Jalan.

Ali Mukti mengaku kalau pembangunan jalan ini terlaksana dengan baik banyak warga yang diuntungkan untuk mendirikan banguanan dan tanahnya juga laku mahal"  pungkasnya. 

Menurut Ali " berdasarkan hasil musyawarah rencana jalan yang akan segera dibangun telah disepakati sepanjang 5 km dan lebar 3 kilometer" kata Ali

Warga sangat antusias mengikuti pematokan jalan tersebut dan disaksikan oleh 2 Pengurus desa (H.Ali Mukti sekdes dan stafnya, Rencananya pembangunan jalan tersebut akan dianggarkan dan diajukan di tahun anggaran desa 2017 mendatang, mengingat lahan yang terkena akses jalan masih ditanami padi oleh pemiliknya. " (Edi Mulyani)



KOMENTAR DISQUS :

Top