Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Gelar Vaksin PT.Multimas Nabati Asahan Menggandeng Kodim Serang O6O62

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 175 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Beberapa perusahaan besar terus melakukan vaksinasi Covid-19 mandiri kepada para karyawannya. dan masyarakat sekitar wilayah PT Wilmar



Seperti yang dilakukan oleh PT. Wilmar yang melakukan vaksinasi yang bekerjasama dengan dinas kesehatan Kabupaten Serang, di tahap kedua vaksinasi ini, perusahaan tersebut sudah mendaftarkan seluruh karyawannya yang mencapai 1200 orang, pada hari selasa (14/09/2021)

Vaksinasi digelar di kantin PT.Wilmar dari pukul 08.00- 14.00 WIB, masyarakat sekitar wilayah wilmar berdatangan untuk melakukan vaksin yang kedua. Para peserta vaksinasi massal dan karyawan mengisi formulir sebelum melakukan vaksin.


Erlina Panitri selaku Manager HRD (Human Resources Development) PT.Wilmar mengatakan pihaknya melakukan vaksinasi tahap ke-2 untuk Tahap pertama 1065 Orang untuk Tahap Ke Dua 1900 Orang secara masal untuk karyawan serta kontraktor PT.Wilmar dengan tujuan selain membantu mempercepat program pemerintah, dan juga agar karyawan di PT.wilmar dan karyawan kontraktor tidak terganggu atau terhambat dalam bekerjanya karena rasa ketakutan.


"Karyawan kami sudah 80 persen yang sudah divaksinasi, mendekati 100 persen hari ini selesai semua, dan semoga covid segera berakhir," tuturnya.


Erlina menambahkan program ini bentuk partisipasi PT. wilmar dalam bukti nyata komitmen perusahaan dalam menempatkan kesehatan dan keselamatan karyawan sebagai prioritas utama.


"Ini program vaksinasi yang ke-2 yang kami laksanakan, khusus karyawan dan kontraktor, hari ini kita punya target 1200 orang, tujuanya adalah karyawan serta keluarga di rumah kondisi sehat, dan terimakasih juga untuk Kodim 06062 Serang yang selalu membantu support perusahaan-perusahaan. swasta lainya, semoga kita semua terbebas dari virus covid-19," jelasnya.


Kepolsek kramat Kompol DP Ambarita pun ikut memberikan dukungan akan terus berupaya mendapatkan alokasi vaksin Cinovak sejak awal pertama kali di umumkan pemerintah . Dimana pihaknya untuk membantu beberapa perusahaan yang antusias pada program pemerintah untuk mengurangi juga menyelesaikan kasus covid-19 dan kegiatan ini tetap menjaga lim(5)M himbaunya.

[Sah/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top