Senin, 30 Januari 2023 |
21:04 wib: STIH Painan Serang Gelar Launching dan Webinar dengan Tema Dinamika Upah Buruh Paska Terbitnya Perppu Cipta Kerja 23:58 wib: Pengguna Aplikasi Ferizy ASDP Tembus 1,38 Juta Orang, Pengguna Jasa Kapal Ferry Terus Meningkat 20:31 wib: Guyub Pimpinan Daerah Se-wilayah Banten Bersama Dangrup 1 Wujud Semua untuk Rakyat 17:40 wib: Gelar Ngopi Bareng, Dangrup 1 Kopassus Ajak Wartawan Membantu Masyarakat 10:10 wib: Bupati Serang Siapkan Multiprogram Atasi Dampak PHK 18:55 wib: Banjir Suralaya, Sekda Perintahkan PU Rutin Rawat Gorong-gorong 17:51 wib: Bupati Serang Launching Pelayanan Desa Berbasis Digita 08:41 wib: Jawara Banten Kumpul di Grup 1 Kopassus. Ada apa? 18:25 wib: Festival Kebudayaan Tanara Perkuat Wisata Religi Kabupaten Serang 18:29 wib: Layanan Arus Balik Gilimanuk - Ketapang dan Bakauheni - Merak Cenderung Sepi, Pengguna Jasa Dihimbau tetap Waspada Cuaca Ekstrim dan Beli Tiket Online

Gelar Ngopi Bareng, Dangrup 1 Kopassus Ajak Wartawan Membantu Masyarakat

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 133 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Grup 1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggelar acara Ngobrol Penuh Inspirasi (Ngopi) bersama wartawan dan media se-Provinsi Banten yang digelar di Zona Inspirasi Batalyon 12 Asrama Grup-1 Kopassus, Sabtu (21/1/2023).

Dalam sambutannya, Komandan Grup-1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardana saat kegiatan “Ngopi” antara Grup-1 Kopassus dengan wartawan mengatakan, media merupakan partner penting bagi Grup-1 Kopassus.

“TNI hadir tidak bisa bekerja sendirian, dan tentunya kita sangat merasakan insan media yang terus menerus menyampaikan apa yang telah dilakukan oleh TNI AD khususnya bagi Kopassus” ujarnya.

“Media, menjadi partner terpenting bagi Grup-1 Kopassus khususnya bagi Angkatan darat dan TNI, karena media merupakan mata dan telinga dari situasi terkini, yang nantinya akan menjadi corong informasi untuk masyarakat” ujar Romel.

11 Mayor Inf Wirahady Harahap, Danyon 13 Mayor Inf Yudha Fuady Putra dan para Pasi dan Kasi.

Insan media turut hadir, Ketua SMSI Banten, Lesman Bangun, Ketua PRSSNI Banten, Cahyono Adi, Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra,serta para ketua PWI dan SMSI Se-Banten dan puluhan insan media lainya Se-Provinsi Banten. 

(Her/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top