Jumat, 19 April 2024 |
09:29 wib: Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama, Lapas Kelas IIA Cilegon Gelar Pemasyarakatan Sehat di Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 08:36 wib: Kasus Pengadaan Proyek Fiktif di BPBD Banten, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka 20:48 wib: Kembali Produktif, Lapas Kelas IIA Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 08:54 wib: Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, KSOP Banten Gelar Simulasi Keselamatan Pelayaran 03:26 wib: Angkutan Lebaran 2024, KSOP Banten Siapkan 3 Pelabuhan dan 16 Armada Kapal 20:48 wib: Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Fokuskan pada Pencapaian Indonesia Emas tahun 2045 10:20 wib: Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2024, Menhub dan Menko PMK Tinjau Pelabuhan Merak 13:10 wib: RSUD Kota Cilegon Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Penghargaan Walikota Cilegon Helldy Agustian sebagai Top Pembina BUMD Award 2024 10:25 wib: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H 10:21 wib: Dinas Tenaga Kerja Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

Forum Bintang Sembilan Wali Kembali Deklarasi Di Kota Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 4823 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Ribuan masyarakat Banten, yang tergabung dalam forum bintang sembilan Wali (warga memilih jokowi) kembali menggelar deklarasi bersama relawan Jokowi Banten di lapangan Boru, Kota Serang, Sabtu (11/08/2018).

Sebelumnya ,tepatnya ,jum’at 10/08 relawan Jokowi juga melakukan deklarasi dengan mengumpulkan sepuluh ribu Jawara dan ulama se provinsi Banten di tempat yang sama (Boru, kota serang).

Ketua Dewan Pembina Forum Bintang Sembilan Wali, KH.Matin Syarkowi mengatakan, kegiatan tersebut menyambut kegembiraan masyarakat melinial Banten atas resminya Joko widodo dan KH.Ma’ruf amin menjadi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Menurutnya, deklarasi di gelar sebagai bukti bahwa masyarakat Banten dari berbagai unsur komitmen mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

"Ini sebagai pertanda bahwa ada dari berbagai unsur kalangan masyarakat baik jawara dan ulama, kiyai dan santri ,juga melenial unsur termasuk di dalamnya para katifis," ujar KH. Matin.

Ia dan semua relawan yang di naungi oleh forum bintang sembilan Wali dan All Out memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf amin dengan perolehan suara 80% di semua Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

dirinya menjelaskan, Sekber dibawah komando forum Bintang Sembilan Wali ini sebagai alat pemersatu masyarakat Banten untuk mensukseskan pasangan tersebut.

"Kita akan terus lakukan gerakan-gerakan rekrutmen terhadap masyarakat ke arus bawah untuk mencapai target 80 persen," jelasnya.

Kemudian, setelah ini pihaknya akan melakukan gerakan untuk mencapai perolehan suara yang telah ditargetkan. "Kita akan terus lakukan gerakan gerakan rekrutmen terhadap masyarakat ke arus bawah, Target 80% minimal 70 %," tambahnya.

KH. Matin memaparkan, Jokowi memilih K.H Ma’ruf Amin sebagai pasangan di Pilpres 2019 adalah pilihan yang sangat tepat.

"Srategi Ma’ruf Amin menjawab tantangan isu sara, masyarakat bisa membuka mata hatinya. Selama ini tuduhan ke Jokowi anti Islam dan sebagainya terjawab," paparnya.

"Apabila dalam hal ini masih ada yang berbau sara terhadap Jokowi, tentu ini suatu yang tidak normal," tambah Matin.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top