Senin, 17 Juni 2019 |
16:59 wib: Masyarakat Banten diminta Jangan Mudah Terprovokasi 15:05 wib: Jalur Wisata Pantai Anyer – Cinangka Ramai Lancar 11:02 wib: DPD Perank Indonesia Lebak Gelar Acara Buka Bersama Dan Santunni Anak Yatim 14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati

FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim

Publisher: Admin Web Dibaca: 924 Pengunjung

Bantenku - Lebak. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1440 H, Pengurus Komisariat FKUI SBSI Dan Manajemen PT. Prima Makmur Rotokemindo menggelar acara FKUI SBSI Charity. yaitu kegiatan Buka puasa bersama disertai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan PT. Prima Makmur Rotokemindo.

Demikian dikatakan Syafrudin Rosada Ketua Umum DPC  FKUI SBSI Tangerang PT Prima Makmur Rotokomindo disela sela berlansungnya Kegiatan tersebut" Acara ini terselenggara atas inisiatif dan kerja sama yang baik antara PK FKUI SBSI PT. Prima Makmur Rotokemindo dengan pihak Manajemen PT. Prima Makmur Rotokemindo" Singkat Syafrudin.

Selain dibuka langsung oleh Ketua Umum Pengurus Komisariat FKUI SBSI PT. Prima Makmur Rotokemindo, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP FKUI SBSI Rasmina Pakpahan, Ketua Umum  DPC FKUI SBSI Tangerang Syafrudin Rosada, Perwakilan pihak Manajemen PT. Prima Makmur Rotokemindo Erry E Tamonsang serta K.H Khaerul Azmi Abbas M.Sos.I selaku pemberi tausyiah pada acara ini.

Dalam sambutannya Ketua Umum Komisariat PK FKUI SBSI PT. Prima Makmur Rotokemindo, Heru Permana menyampaikan, “Kegiatan FKUI SBSI Charity ini sebagai sarana tali sirahturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah sesama pekerja di lingkungan kerja PT. Prima Makmur Rotokemindo dan saya pun berdoa semoga acara ini  menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua di bulan ramadhan ini dan beliau menyampaikan terima kasih atas kehadiran adik-adik anak yatim piatu, kepada para tamu undangan serta panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan baik dan hikmat” Ucap Heru permana.

Dalam acara santunan anak yatim, selaku perwakilan pihak manajemen PT. Prima Makmur Rotokemindo. Erry E Tamonsang menerangkang bahwa FKUI SBSI dan PT. Prima Makmur adalah mitra baik yang sudah bermitra lama dalam meningkatkan kesejahteraan pekerja dan produktivitas perusahaan" Saya berharap, kepada para pekerja jangan pernah berhenti untuk memberikan kontribusi positif baik bagi sesama ataupun terhadap perusahaan. Kita ciptakan kebersamaan antara perusahaan dan pekerja. Ketika maju kita maju bersama, ketika mundur kita mundur bersama" Pugkas Erry E Tomansang. ( Hin.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top