Minggu, 21 Juli 2019 |
08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah 19:33 wib: Pesona Negri Atas Awan Gunung Luhur Citorek Sedot Perhatian Bupati Lebak

Fahmi Hakim Terpilih Kembali Sebagai Ketua PSSI Banten

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1316 Pengunjung

Bantenku, SERANG- Fahmi Hakim terpilih kembali sebagai ketua PSSI Banten pada Kongres PSSI Banten tahun 2018, diselenggarakan di Hotel Ratu – Kota Serang. Sabtu, (3/2/2018) kemarin.

Mengenai terpilihnya Fahmi Hakim dalam menjabat Ketua PSSI Banten dua kali periode ini, ia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari semua Askab, Askot, dan culu – club di Banten. “Ini merupakan sebuah amanah selain dari teman-teman, tentunya dari Allah SWT pula. Ini akan menjadi sebuah motifasi bagi saya untuk langkah kedepan kita harus perbaiki organisasi secara internal maupun eksternal,” ujarnya

Kongres ini dikatakan fahmi, pertama akan menjadi langkah awal pihaknya untuk konsolidasi kepengurusan, yang akan dimaksimalkan sesuai dengan fungsi dan tugasnya agar organisasi yang dipimpinnya dua periode ini menjadi kuat, hebat, dan mampu membawa aspirasi masyarakat Provinsi Banten.

Kedua, akan membuat progres program kegiatan tahunan yang disejalankan dengan kegiatan PSSI pusat, maupun saran dari Pemprov Banten. “Kedepan kami akan mensinergikan antara Asprov Banten dengan Pemerintah Provinsi Banten, dalam rangka memajukan persepakbolaan di Privinsi Banten ini,”tuturnya.

Lanjut Fahmi, mengenai motivasi dari Sekjen PSSI Pusat, tentang potensi pesisir yang akan menjadi energi baru PSSI Provinsi Banten. Ini akan bisa lebih baik lagi dalam mensupport atlet-atlet utuk membangun Club yang ada di Banten, khususnya club-club yang telah dibina bersama-sama untuk dapat tercapai masuk di Kasta Tertinggi Liga Indonesia.

Sekjen PSSI Pusat, Ratu Tisha, menambahkan sepak bola dalam penyebarannya, memiliki suatu karakter yang tidak terpisahkan dari letak Geografis masyarakat.

“Ada satu riset dari salah satu dosen David Golblack, dia bilang, penyebaran sepak bola pertama, yang paling besar dan pernah ada adalah dimulai dari masyarakat pesisir. Dimainkan di Pelabuhan, dimainkan di Pantai, dimainkan di Kota-kota Industri, dimana masyarakat pesisir itu berkembang. Dan bukankah itu kita di Banten,” ungkap Ratu Tisha dalam sambutannya dengan disambut meriah tepuk tangan dari peserta kongres. Pungkasnya. (Dra/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top