Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Fahmi Hakim Terpilih Kembali Sebagai Ketua PSSI Banten

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1141 Pengunjung

Bantenku, SERANG- Fahmi Hakim terpilih kembali sebagai ketua PSSI Banten pada Kongres PSSI Banten tahun 2018, diselenggarakan di Hotel Ratu – Kota Serang. Sabtu, (3/2/2018) kemarin.

Mengenai terpilihnya Fahmi Hakim dalam menjabat Ketua PSSI Banten dua kali periode ini, ia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari semua Askab, Askot, dan culu – club di Banten. “Ini merupakan sebuah amanah selain dari teman-teman, tentunya dari Allah SWT pula. Ini akan menjadi sebuah motifasi bagi saya untuk langkah kedepan kita harus perbaiki organisasi secara internal maupun eksternal,” ujarnya

Kongres ini dikatakan fahmi, pertama akan menjadi langkah awal pihaknya untuk konsolidasi kepengurusan, yang akan dimaksimalkan sesuai dengan fungsi dan tugasnya agar organisasi yang dipimpinnya dua periode ini menjadi kuat, hebat, dan mampu membawa aspirasi masyarakat Provinsi Banten.

Kedua, akan membuat progres program kegiatan tahunan yang disejalankan dengan kegiatan PSSI pusat, maupun saran dari Pemprov Banten. “Kedepan kami akan mensinergikan antara Asprov Banten dengan Pemerintah Provinsi Banten, dalam rangka memajukan persepakbolaan di Privinsi Banten ini,”tuturnya.

Lanjut Fahmi, mengenai motivasi dari Sekjen PSSI Pusat, tentang potensi pesisir yang akan menjadi energi baru PSSI Provinsi Banten. Ini akan bisa lebih baik lagi dalam mensupport atlet-atlet utuk membangun Club yang ada di Banten, khususnya club-club yang telah dibina bersama-sama untuk dapat tercapai masuk di Kasta Tertinggi Liga Indonesia.

Sekjen PSSI Pusat, Ratu Tisha, menambahkan sepak bola dalam penyebarannya, memiliki suatu karakter yang tidak terpisahkan dari letak Geografis masyarakat.

“Ada satu riset dari salah satu dosen David Golblack, dia bilang, penyebaran sepak bola pertama, yang paling besar dan pernah ada adalah dimulai dari masyarakat pesisir. Dimainkan di Pelabuhan, dimainkan di Pantai, dimainkan di Kota-kota Industri, dimana masyarakat pesisir itu berkembang. Dan bukankah itu kita di Banten,” ungkap Ratu Tisha dalam sambutannya dengan disambut meriah tepuk tangan dari peserta kongres. Pungkasnya. (Dra/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top