Selasa, 20 April 2021 |
12:26 wib: Cegah Aksi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli 20:46 wib: Tatu-Emil Jalin Kerja Sama Bidang Pangan 16:30 wib: Unit Reskrim Polsek pulomerak bergerak cepat tangkap pelaku Pencurian 18:27 wib: Pemkab Serang Awasi Keberadaan Warga Negara Asing 14:53 wib: Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos 14:10 wib: Dibulan Puasa Ramadhan, Kemenag Banten Minta Warga Patuhi Prokes Tarawih di Masjid 17:36 wib: P2WKSS, Pemkab Serang Fokus Tangani Dua Desa di Padarincang 17:27 wib: KLHK: PLTU Jawa 9&10 Bija Jadi Role Model Pembangkit Ramah Lingkungan 17:17 wib: Wali Kota Serang Hadiri Launching Pembayaran SPPT-PBB Dengan Sampah Anorganik 16:19 wib: PMI Banten Apresiasi Pendonor Darah Sukarela

Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan

Publisher: Admin Web Dibaca: 1715 Pengunjung

BantenKu - Facebook memiliki tim New Product Experimentation (NPE) yang bertugas menelurkan aplikasi-aplikasi jenis baru. Produk teranyarnya adalah Tuned, aplikasi yang dirancang khusus untuk pasangan.

Lewat aplikasi ini, pasangan yang sedang kasmaran bisa saling berbagi kenangan dan hal-hal lain meskipun terpisah jarak. Selain hal mendasar seperti foto, Tuned juga dapat mengirimkan voice memo, cards, notes, custom sticker, hingga playlist Spotify ke pujaan hati.

Facebook mengatakan bahwa, dengan Tunes, pasangan bisa berkomunikasi "apa adanya" seperti saat benar-benar bertemu muka

"Ekspresikan cinta Anda, bagikan mood Anda, tukarkan musik, dan buat scrapbook berisi kenangan," kata Facebook mengajak.

Tuned diklaim sebagai aplikasi "privat". Tapi, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Cnet, Rabu (8/4/2020), belum ada keterangan jelas apakah aplikasi ini diamankan dengan ekripsi seperti WhatsApp atau tidak.

Meski dibuat untuk menghubungkan pasangan, Tuned baru tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad di toko aplikasi iOS sehingga belum bisa dipakai oleh dua orang yang salah satu atau keduanya memakai Android, seperti tercermin di komentar seorang reviewer di App Store.

Kekasih saya dan saya tidak bisa menggunakannya karena dia menggunakan Samsung, semoga juga tersedia di luar perangkat Apple," ujar reviewer berama Rob-o 26 itu.


sumber : www.kompas.com


[red]

KOMENTAR DISQUS :

Top