Selasa, 04 Agustus 2020 |
11:54 wib: Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Sepanjang Pantai Anyer 07:42 wib: Covid-19, Kereta Api Lokal Merak Rangkasbitung Belum Bisa Beroperasi Hingga Agustus 17:41 wib: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Lebaran Idul Adha Bagian Menguji Ketaqwaan 21:32 wib: Polda Banten Tangkap 9 Penyelundup 159 Kg Ganja Antar Provinsi 12:44 wib: Dirlantas Polda Banten Paparkan Kesiapan Libur Idul Adha kepada Kakorlantas Polr 12:11 wib: 17 Produk UMKM di Kabupaten Serang Masuk Minimarket 18:41 wib: Wabup Dukung, Perank Gagas Gerakan Desa Bersih dari Narkoba 17:25 wib: Kapolda Banten Ajak Stakeholder Ciptakan Pilkada Serentak yang aman damai dan sejuk 09:43 wib: Satgas PEN Daerah Terbentuk, Polri Siap Dukung Program Pemerintah Guna Pulihkan Ekonomi Nasional 18:20 wib: 4 Santriwati Korban Asusila Guru Ngaji Keluarga Melapor Ke Polisi

Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan

Publisher: Admin Web Dibaca: 1064 Pengunjung

BantenKu - Facebook memiliki tim New Product Experimentation (NPE) yang bertugas menelurkan aplikasi-aplikasi jenis baru. Produk teranyarnya adalah Tuned, aplikasi yang dirancang khusus untuk pasangan.

Lewat aplikasi ini, pasangan yang sedang kasmaran bisa saling berbagi kenangan dan hal-hal lain meskipun terpisah jarak. Selain hal mendasar seperti foto, Tuned juga dapat mengirimkan voice memo, cards, notes, custom sticker, hingga playlist Spotify ke pujaan hati.

Facebook mengatakan bahwa, dengan Tunes, pasangan bisa berkomunikasi "apa adanya" seperti saat benar-benar bertemu muka

"Ekspresikan cinta Anda, bagikan mood Anda, tukarkan musik, dan buat scrapbook berisi kenangan," kata Facebook mengajak.

Tuned diklaim sebagai aplikasi "privat". Tapi, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Cnet, Rabu (8/4/2020), belum ada keterangan jelas apakah aplikasi ini diamankan dengan ekripsi seperti WhatsApp atau tidak.

Meski dibuat untuk menghubungkan pasangan, Tuned baru tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad di toko aplikasi iOS sehingga belum bisa dipakai oleh dua orang yang salah satu atau keduanya memakai Android, seperti tercermin di komentar seorang reviewer di App Store.

Kekasih saya dan saya tidak bisa menggunakannya karena dia menggunakan Samsung, semoga juga tersedia di luar perangkat Apple," ujar reviewer berama Rob-o 26 itu.


sumber : www.kompas.com


[red]

KOMENTAR DISQUS :

Top