Minggu, 25 Oktober 2020 |
20:36 wib: Ormas Brantas PAC Mancak Serta Relawan Kramat Mancak Siap Dukung Tatu Pandji Pilkada Bupati Serang 2020 19:51 wib: Karang Taruna Desa Salira Gencar Bagikan Masker Gratis 17:18 wib: Tiga Ekor Kerbau Milik Warga Salira Di Gasak Maling 17:13 wib: Dibantu TNI-Polri, Pemkab Serang Tutup Tempat Hiburan Malam di JLS 22:19 wib: Akibat Kebakaran Pabrik Kimia di Cikande, Satu Karyawan Tewas 15:07 wib: Wali Kota Cilegon Pimpin Apel Siaga Bencana 11:29 wib: Kombes Rustam Mansyur, Jabat Dirpolairud Polda Banten 18:53 wib: Dinkes Banten Gandeng Ormas Cegah Covid-19 17:23 wib: Aksi Buruh Serang Akan Ke Jakarta Terhadang Aparat Kepolisian Di Perbatasan Serang Tangerang 11:59 wib: Ucapan Terima Kasih Warga, Ratu Tatu Dihadiahi Bontot Pontang

Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan

Publisher: Admin Web Dibaca: 1344 Pengunjung

BantenKu - Facebook memiliki tim New Product Experimentation (NPE) yang bertugas menelurkan aplikasi-aplikasi jenis baru. Produk teranyarnya adalah Tuned, aplikasi yang dirancang khusus untuk pasangan.

Lewat aplikasi ini, pasangan yang sedang kasmaran bisa saling berbagi kenangan dan hal-hal lain meskipun terpisah jarak. Selain hal mendasar seperti foto, Tuned juga dapat mengirimkan voice memo, cards, notes, custom sticker, hingga playlist Spotify ke pujaan hati.

Facebook mengatakan bahwa, dengan Tunes, pasangan bisa berkomunikasi "apa adanya" seperti saat benar-benar bertemu muka

"Ekspresikan cinta Anda, bagikan mood Anda, tukarkan musik, dan buat scrapbook berisi kenangan," kata Facebook mengajak.

Tuned diklaim sebagai aplikasi "privat". Tapi, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Cnet, Rabu (8/4/2020), belum ada keterangan jelas apakah aplikasi ini diamankan dengan ekripsi seperti WhatsApp atau tidak.

Meski dibuat untuk menghubungkan pasangan, Tuned baru tersedia untuk perangkat iPhone dan iPad di toko aplikasi iOS sehingga belum bisa dipakai oleh dua orang yang salah satu atau keduanya memakai Android, seperti tercermin di komentar seorang reviewer di App Store.

Kekasih saya dan saya tidak bisa menggunakannya karena dia menggunakan Samsung, semoga juga tersedia di luar perangkat Apple," ujar reviewer berama Rob-o 26 itu.


sumber : www.kompas.com


[red]

KOMENTAR DISQUS :

Top