Selasa, 29 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Erat silahturahmi, Lapbas Lakukan Aksi Sosial Dan Buka Puasa Bersama

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3066 Pengunjung

Bantenku, JAWILAN - Laskar Pendekar Banten Sejati ( Lapbas) dari berbagai perwakilan PAC dan ranting lakukan aksi sosial dengan membagikan 200 lebih takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, dijalan raya gabus - pamarayan tepat nya kampung gardu desa Junti Kabupaten  Serang, Minggu ( 17/05/20).

Hadir dalam acara tersebut, H. TB. Endang S, selaku Ketua Umum DPP Lapbas, dan juga perwakilan pimpinan anak cabang atau pun ranting yang ada di kabupaten Serang bahkan dari Bogor, depok dan tangerang juga turut hadir.

H. TB. Endang S, selaku Ketua Umum DPP Lapbas mengatakan, bahwa agenda ini ajang silaturahmi di inisiasi oleh Sekjen DPP Laskar pendekar Banten Sejati (H. Sunjana, SE., M.Si.) yang bertepatan dengan hari jadi usianya yang ke 45 Tahun, sekaligus syukuran ruko miliknya yang berada di wilayah desa Junti " pungkas ketua umum lapbas.

Dalam kesempatan yang sama, ia berpesan pada seluruh jajaran pengurus dan anggota laskar pendekar banten Se Indonesa.

“Kalo bisa laskar pendekar itu lebih maju pokok pertama pendekar mengutamakan masyarakat, membantu masyarakat yang terzolimi, membantu aparatur pemerintah yang lagi gonjang-ganjing begini covid-19 ya,” pesan ketua umum didepan para tamu yang hadir.

Pendekar itu ada etikanya jangan sampai pendekar itu kumaha cek aing (Gimana Saya) jadi enggak boleh begitu, kalo pendekar tidak menyatu dengan ulama bukan pendekar mangkanya pendekar ini motonya satu jiwa siap siaga apapun bentuknya,” lanjutnya.

Ia juga mengaku, semenjak posisi sekjen diambil alih oleh H. Sunjana, banyak perubahan dan maju kembali setelah sebelumnya agak redup.

Senada dengan itu, H. Sunjana, SE., M.Si., selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lapbas bahwa banyak masyarakat tertarik bergabung.

Kemarin konsolidasi internal, setelah pengukuhan saya selanjutnya jalankan program pembagian masker yang sudah dilakukan oleh DPP Lapbas jumlah anggota dibanten saja 11.000 anggota, bahkan sekarang sudah banyak orang yang mau bergabung lagi,” pungkasnya.

Tampak kegiatan tersebut turut hadir perwakilan masing masing daerah, bahkan dari Bogor, depok dan tangerang turut hadir.

Acara berjalan lancar walau sedikit ada kemacetan karena ada pembagian takjil dilokasi  jalan poros desa tesebut, acara berlangsung hingga buka puasa bersama sekaligus pemotongan tumpeng. 

(Sayuti/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top