Sabtu, 19 September 2020 |
18:49 wib: Punya Semangat, Kemenkop Apresiasi Pelaku UMKM di Kabupaten Serang 18:42 wib: Pelaku UMKM di Kabupaten Serang Didorong Buat Kepastian Hukum Kekayaan 15:17 wib: Edarkan Sabu Karyawan Swasta Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang Kota 13:23 wib: Pemkot Serang Akan Bersinergi Program Dengan Dompet Dhuafa 19:52 wib: Dampingi DPR Kunker ke Waduk Sindang Heula, Wabup Pandji: Mimpi Masyarakat Terwujud 19:13 wib: Penuh Haru, Pemkab Serang Kembali Luncurkan Program Kuliah Gratis 13:02 wib: Polda Banten Terima Hibah gedung sambung dari PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk 12:53 wib: Kades Klutuk Tangerang Dicopot Terbukti Korupsi Dana Desa 12:21 wib: Abai Terhadap Perwal NO 36 Soal PSBB, Warga dan Karang Taruna Gerudug Wisata Kuliner Perhutani 11:45 wib: Cegah Covid 19 Polres Cilegon Semprot Disinfektan di Kota Cilegon

Dukungan Untuk Benyamin-Pilar Terus Bertambah

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 546 Pengunjung

BantenKu, TANGERANG SELATAN - Dukungan untuk pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin bertambah. Kini, giliran Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiraan Indonesia (FKPPI) Kota Tangsel yang memberikan dukungan kepada Ben-Pilar.

Ketua GM FKPPI Tangsel Syahrinaldin berkomitmen akan bergerak secara masif untuk sosialisasi pasangan Benyamin-Pilar di seluruh Kecamatan. “Kita gerakan seluruh pengurus untuk menangkan Benyamin-Pilar,” kata Syahrinaldin usai melakukan deklarasi di Melati Mas, Rabu (09/09/20).

Ia mengatakan, dukungan tersebut diberikan karena Benyamin yang merupakan keluarga besar GM FKPPI. Kata dia, darah perjuangan mengalir pada diri Benyamin. "Dia memiliki darah TNI dan kepedulian yang tinggi terhadap keberadaan keluarga besar TNI," ujarnya.

Kemudian, Syahrinaldin menilai, Pilar Saga Ichsan merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Benyamin untuk melanjutkan program terbaik di Tangsel. "Pilar anak muda yang visioner dan pengalaman di organisasi juga keren, jadi Kami tambah yakin untuk mendukung secara maksimal," tegasnya.

Dia berharap, keberhasila Airin-Benyamin dalam membangun Kota Tangsel bisa dilanjutkan oleh Benyamin-Pilar agar menjadi Kota yang aman dan nyaman." Benyamin-Pilar harus menang," ujarnya.

Menurut dia, kehadiran Pilar yang berasal dari kalangan muda, bisa memberikan energi positif bagi pembangunan Tangsel. Karena, kata dia, peran anak muda seperti Pilar sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Tangsel. "Jadi ada keseimbangan, yang berpengalaman dengan yang semangat muda," ucapnya.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top